Hubungan Kadis Perhubungan Riau dengan Kabid Lalin Tak Harmonis, Andi Yanto Pilih Bungkam

Hubungan Kadis Perhubungan Riau dengan Kabid Lalin Tak Harmonis, Andi Yanto Pilih Bungkam
Kantor Dinas Perhubungan Provinsi Riau. Foto: istimewa

Riauaktual.com - Dinas Perhubungan Provinsi Riau merupakan salah satu organisasi perangkat daerah di Pemerintah Provinsi Riau, secara teknis di lapangan banyak hal yang harus dikordinasikan terkait pelayanan kepada masyarakat.

Informasi yang dihimpun Riauajtual.com dari berbagai pihak, hubungan antara Kepala Dinas (Kadis) Perhubungan Provinsi Riau, Andi Yanto dengan bawahannya Kepala Bidang Lalu Lintas (Kabid Lalin), Raja Firman tidak harmonis.

Tidak harmonisnya hubungan keduanya nampak tidak adanya kordinasi. Bahkan, Kabid Lalin sendiri informasinya jarang masuk ke kantor. Untuk meminta tanda tangan Kabid Lalin saja, stafnya harus mencari ke kedai kopi atau kekediaman Kabid Lalin.

Hal ini tentunya tidak bagus dilihat oleh publik. Sebab dapat mengurangi mutu pelayanannya kepada masyarakat, yang membutuhkan keberadaan Dishub Riau di jalan-jalan provinsi.

Kadis Perhubungan Riau, Andi Yanto saat dikonfirmasi Riauaktual.com terkait kebenaran hal tersebut belum memberikan respon. Andi lebih memilih diam tanpa mau menjawab klarifikasi tersebut.

Dampak tidak harmonisnya hubungan keduanya, membuat pelayanan Dinas Perhubungan Riau tidak maksimal kepada masyarakat. Hal ini harusnya menjadi perhatian Gubernur Riau, Syamsuar dan Wakil Gubernur Riau, Brigjen TNI (Purn) Edy Afrizal Natar Nasution.

Berita Lainnya

index