Anggota DPRD Riau Hadir di Sunat Masal, Puji Inisiatif IPPMC dan Dukungan PT. RAPP

Anggota DPRD Riau Hadir di Sunat Masal, Puji Inisiatif IPPMC dan Dukungan PT. RAPP
Anggota DPRD Riau Mardianto Manan, ST, MT. Hadir di acara Sunat Masal

Riauaktual.com - Dalam upaya memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat, Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Cerenti (IPPMC) dengan dukungan dari PT. RAPP, mengadakan kegiatan sunat masal yang berlokasi di UPTD Kesehatan Kecamatan Cerenti, Sabtu (16/9/2023). Kegiatan ini mendapatkan apresiasi khusus dari Anggota DPRD Riau, Mardianto Manan, ST, MT.

"Sebagai perwakilan rakyat dari dapil Inhu-Kuansing, saya sangat berterima kasih kepada IPPMC dan PT. RAPP. Inisiatif seperti ini, terutama di tengah resesi ekonomi, memberikan dampak positif bagi masyarakat. IPPMC telah menunjukkan dedikasinya dengan menggali dana dari RAPP untuk kegiatan mulia ini," ungkap Mardianto.

Dia menambahkan, pembiayaan untuk sunat memang bukan jumlah yang kecil. Sehingga kegiatan ini menjadi angin segar bagi masyarakat, khususnya bagi mereka yang kurang mampu.

Sementara CSR Estate Cerenti PT. RAPP, Misba Datuk Bagindo Ratu, menegaskan dukungannya dan berkomitmen mendukung kegiatan positif masyarakat.

"Melalui CSR, kami menanggung biaya tenaga medis dan obat-obatan, serta memberikan kenang-kenangan berupa peci dan kain sarung bagi peserta," ujar Misba.

Misba juga menyarankan agar IPPMC segera mengajukan permohonan dukungan untuk kegiatan tahun depan.

Andi Syaputra, Ketua Umum IPPMC, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada PT.RAPP, Mardianto Manan, ST, MT, kepala desa se-Kecamatan Cerenti, pihak puskesmas, dan pemerintah kecamatan yang telah mendukung kegiatan.

"Rencananya kegiatan ini akan dilaksanakan pada Juli, namun ada beberapa kendala. Namun, Alhamdulillah, hari ini kami berhasil melaksanakannya," kata Andi Syaputra.

Kegiatan sunat masal ini dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Mardianto Manan, ST, MT, beberapa kepala desa di Cerenti, kepala puskesmas Cerenti, pembina IPPMC, dan ketua umum IPPMC. Ini menandakan bahwa kegiatan ini mendapatkan perhatian luas dari masyarakat dan pemerintah setempat.

Berita Lainnya

index