Potret Ashanty Pakai Sandal Rumah Seharga Motor

Potret Ashanty Pakai Sandal Rumah Seharga Motor
Gaya fashion Ashanty, (Foto: Instagram @ashanty_ash)

Riauaktual.com - Gaya fesyen dari Ashanty sebagai artis memang kerap jadi sorotan publik. Mengingat, isri musisi Anang Hermansyah ini sering kali mengenakan busana dan aksesoris mewah dengan harga selangit.

Contohnya yang terbaru, sandal dalam rumah yang ia kenakan. Sandal di rumah yang dikenakan Ashanty ini terlihat dari luar memang simpel, tapi bicara soal harga? Tentunya selangit dan tidak ramah gaji UMR.

Pasalnya, seperti dikutip dari akun Instagram, @hermes.selebritis, Kamis (9/11/2023) sandal rumah warna hitam yang dipakai mertua Atta Halilintar tersebut adalah salah satu sandal koleksi keluaran rumah mode mewah dunia, Hermes yakni seri Oran Sandal (Noir/Argent) berwarna hitam yang elegan dengan bentuk logo H khas rumah mode dari Perancis ini.

 

(Foto: Instagram @hermes.selebritis) 

Sandal ini terbuat dari kulit kambing dengan detail batu-batu kecil di bagian pinggi dan dihiasi full motif Arcane dan dibuat langsung di Italia.

Tak heran, sandal Hermes milik Ashanty tersebut dibanderol tak murah, USD 5255 atau sekira Rp22,2juta per satu pasang, nominal setara bisa membeli satu unit sepeda motor baru.

 

 

Sumber: Okezone.com

Berita Lainnya

index