Suami Okie Agustina Disinyalir Main Api Asmara

Suami Okie Agustina Disinyalir Main Api Asmara
Okie Agustina. (Foto: Instagram @okieagustina_)

Riauaktual.com - Gunawan Dwi Cahyo disinyalir selingkuh. Atas dasar itu, Okie Agustina berencana menggugat cerai suaminya tersebut.

Rumah tangga Okie dan Gunawan terancam karam. Penyebabnya, sang pesepakbola diduga selingkuh. Hal itu terendus dari beredarnya sebuah foto Gunawan tengah jalan bersama seorang wanita di sebuah pasar malam. Dalam unggahan foto tersebut, postur tubuh dan gaya rambut dinilai mirip dengan punggawa Persik Kediri itu. Sementara, perempuan yang ada di sana diduga bukan Okie karena bentuk badannya sangat berbeda.

“Jajan masih di pinggir jalan aja berani selingkuh, gimana jajan di mall? Hadeh, ngeri bener,” cibir neti­zen. “Minimal ke-gap di mall mewah. Malah di tukang rujak,” sahut yang lain.

Usut punya usut, pelakor (perebut laki orang) itu di­duga bernama Kee Yunita. Bukan tanpa alasan, netizen menemukan salah satu unggahan Kee di Instagramnya tampak memakai busana yang sama dengan foto terse­but. Tak hanya itu, Kee juga pernah tampil mengenakan baju jersey bola Bali United. Sebelum bermain di Kediri, Gunawan sempat bermain di klub Bali United.

Okie geram dengan beredarnya isu tersebut. Ia beren­cana menggugat cerai Gunawang. Dalam waktu dekat, artis Not For Sale dan Hantu Binal Jembatan Semang­gi ini akan mendatangi Pengadilan Agama Bogor.

“Okie akan mengajukan gugatan,” kata Raindy, manajer Okie yang dilansir dari RM.id, Kamis (9/11/2023) kemarin.

“Okie lagi di Surabaya soalnya mata Kiesha (anak Okie dari Pasha Ungu) kan dilasik. Jadi mungkin antara Kamis, Jumat atau Senin ke sana (ke PA Bogor),” sambungnya.

Pesinetron Islam KTP ini pun tidak mau memberikan kesempatan terhadap suaminya yang telah selingkuh.

“Ya namanya orang nggak ada angin nggak ada hujan ada yang kirim pesan. Pasti sedih, kesal, kecewa, marah, ya itu sih, mau gimana lagi? Kalau dimaafkan akan berkelanjutan,” beber Raindy.

Berita Lainnya

index