Tergiur Rp 2,3 Triliun, Luka Modric Siap Pindah Ke Arab Saudi

Tergiur Rp 2,3 Triliun, Luka Modric Siap Pindah Ke Arab Saudi
Luka Modric. (Foto : Ist)

Riauaktual.com - Luka Modric dilaporkan akan segera meninggalkan Real Madrid Januari 2024 nanti. Bintang Kroasia ini akan bergabung dengan salah satu klub di Arab Saudi.

Menurut laporan Sky Sport, Rabu (21/11), keinginan tersebut dilatarbelakangi menit bermain yang sudah berkurang jauh musim ini. Kontraknya pun juga akan habis akhir musim 2023/24.

Padahal, sebelum ada kabar terbaru soal kesepakatan ini, gelandang legendaris Kroasia itu dilaporkan pernah menolak tawaran kontrak dari sebuah klub Arab Saudi senilai 120 juta Euro per musim (setara Rp 2,3 triliun).

Tapi kini telah berubah dan pemain 38 tahun itu berniat meneruskan kariernya di Liga Pro Saudi. Sebelumnya, Modric meneken kontrak satu tahun pada akhir musim lalu karena merasa masih mampu berkontribusi bagi Los Blancos di level tertinggi.

Namun musim ini ia hanya start lima kali dari 17 pertandingan Madrid lintas ajang, tergeser oleh Jude Bellingham yang memulai kariernya dengan gemilang di Santiago Bernabeu.

Setelah 12 tahun yang penuh trofi dan kesuksesan di ibu kota Spanyol, Modric nampaknya sudah siap untuk move on. Direktur umum Real Madrid, Jose Angel Sanchez, telah menepis kemungkinan melepas Modric pada bursa transfer Januari.

Ia berkata: “Kami tidak sedang melakukan negosiasi dengan Liga Arab Saudi mengenai kemungkinan transfer [Modric] di Januari dan kami tak punya niatan untuk menjualnya.”

Dua klub Arab Saudi yang dikaitkan dengan Modric adalah Al-Ahli & Al-Ittihad. Jika hijrah ke klub kedua, ia akan bereuni dengan mantan striker Real Madrid Karim Benzema.

Namun untuk saat ini Modric akan fokus membantu El Real merebut kembali gelar La Liga dan trofi Liga Champions.


 

Berita Lainnya

index