ALTIC Riau Memperkuat Komunitas Melalui Touring dan Kegiatan Sosial

ALTIC Riau Memperkuat Komunitas Melalui Touring dan Kegiatan Sosial
ALTIC Riau

Riauaktual.com - Altis Indonesia Community (ALTIC) Chapter Riau menyelesaikan serangkaian kegiatan touring dan kegiatan sosial di sekitar wilayah Riau tahun 2023 ini. Berbeda dengan tahun sebelumnya yang mengeksplorasi Sumatera Barat, ALTIC Riau tahun ini fokus pada potensi wisata lokal, khususnya tur ke Kota Istana dengan membawa keluarga serta anak-anak untuk mengenal lebih dekat benda-benda sejarah peninggalan Sultan Siak.

Touring tersebut tidak hanya sekadar menjelajahi tempat-tempat bersejarah, tetapi juga memberikan kesempatan kepada anggota untuk merasakan kebersamaan dan meningkatkan solidaritas dalam komunitas. Ilham, Ketua ALTIC Riau, berharap bahwa kegiatan ini dapat terus diadakan setiap tahun dan semakin banyak yang ikut serta.

Pada akhir tur ke Istana, rombongan langsung menggelar pemilihan ketua dan pengurus baru untuk periode 2023-2025. Dengan suara terbanyak, Ilham terpilih kembali sebagai Ketua Chapter Riau. Marihot Lubis, Ketua Panitia Touring, menyampaikan harapannya agar ALTIC Riau semakin ramai dan solid ke depannya.

"Kami sangat bersemangat melihat partisipasi yang tinggi dalam kegiatan ini dan harapannya komunitas ini terus tumbuh dan memberikan dampak positif bagi masyarakat sekitar. Selain itu, kami berkomitmen untuk terus aktif dalam kegiatan touring tahunan dan memberikan bantuan sosial bagi mereka yang memerlukan," kata Marihot Lubis, Ahad (19/11/2023).

ALTIC Riau tidak hanya berfokus pada kegiatan touring semata, tetapi juga memiliki peran sosial yang kuat. Komitmen mereka dalam memberikan bantuan sosial diharapkan dapat memberikan dampak positif di komunitas sekitar.

Semoga, dengan kepemimpinan kembali Ilham dan keaktifan seluruh anggota, ALTIC Riau terus berkembang dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat serta menjadi inspirasi bagi komunitas lainnya.

Berita Lainnya

index