Kombes Sunarto Berikan Kejutan Hari Guru Nasional di SMK Tuah Negeri

Kombes Sunarto Berikan Kejutan Hari Guru Nasional di SMK Tuah Negeri
Kombes Sunarto Berikan Kejutan Hari Guru

Riauaktual.com - Dalam memperingati Hari Guru Nasional yang jatuh pada Sabtu (25/11/2023) kemarin, eks Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Sunarto memberikan surprise ke Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Tuah Negeri di Jalan Pandau Jaya, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar, Senin (27/11/2023).

Kedatangan jebolan Akpol 1992 langsung disambut ratusan siswa dan siswi SMK Tuah Negeri sekaligus para guru.

Adapun suprise yang diberikan Kombes Pol Sunarto membawakan kue untuk Kepala Sekolah SMK Tuah Negeri, Taufik. Tangisan penuh haru langsung membasahi wajah Taufik.

"Alhamdulillah, Kombes Narto merupakan rekan kerja dulu di Polda Riau sekaligus mitra baik saya," kata Kepala Sekolah SMK Tuah Negeri, Taufik.

"Terimakasih sudah datang ke sekolah ini, bersama rekan-rekan WMPR dan memberi kejutan buat para guru disini," tandas Taufik.

Diwaktu yang sama, eks Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Sunarto mengucapkan selamat Hari Guru Nasional kepada para guru di SMK Tuah Negeri.

"Selamat Hari Guru buat bang Taufik, kita dulu rekan dan Mitra dalam Grup WMPR Polda Riau," terang Sunarto yang juga jebolan Sespimti.

Kombes Narto berharap, Ilmu yang didapatkan Kepala Sekolah Taufik dapat di Implifikasikan ke siswa-siswinya.

"Semoga ilmu-ilmu yang didapat serta pengalamannya dapat disalurkan kepada murid di SMK Tuah Negeri," sambung Sunarto.

Banyak yang tidak menyangka, seorang Wartawan menjadi Kepala Sekolah di SMK Tuah Negeri Pandau Jaya, termasuk Kombes Narto.

"Saya kaget kok bisa, tapi itulah hidup, kedepannya kita tidak tahu takdir hidup. Semoga ke depan Kepala Sekolah SMK Tuah Negeri dan Sekolah sukses selalu," tandas Sunarto bunga melati tiga itu.

Berita Lainnya

index