PSPS Riau Fokus Hadapi Sisa 2 Laga Terakhir

PSPS Riau Fokus Hadapi Sisa 2 Laga Terakhir
PSPS Riau. (Mr)

Riauaktual.com - PSPS Riau fokus menatap dua laga tersisa pada putaran kedua Liga 2 musim 2023-2024. Pada 9 Desember PSPS Riau akan menghadapi PSMS Medan di Stadion Teladan dan akan menghadapi Sada Sumut pada 17 Desember di Stadion Baharoedin Siregar.

Chief Operating Officer (COO) PSPS Riau Edward Riansyah mengatakan, dua laga terakhir ini sangat penting. Tim bertekad meraih poin penuh untuk keluar dari zona degradasi.

"Sejauh ini untuk persiapan dua laga ini kita persiapkan di Medan. Apalagi pemain saat ini sudah disana, jadi kita persiapan disana agar lebih fokus disana untuk menghadapi sisa dua laga pertandingan ini,"kata Edward Riansyah.

Edward Riansyah mengungkapkan, PSPS Riau menargetkan untuk bisa menyapu bersih poin penuh di sisa dua laga yang tersisa tersebut agar jika ingin lolos di 3 besar. "Kita berharap agar target tersebut bisa tercapai,"harapnya.

Ia menjelaskan, terus melakukan evaluasi kepada pemain disetiap pertandingan. Tetapi untuk menghadapi sisa dua pertandingan lagi apakah nantinya ada penambahan pemain atau pengurangan pemain.

"Tetapi kita juga tidak tau seperti apa evaluasi dari pelatih di sisa dua laga ini. Tetapi yang jelas kita kita bisa fokus untuk sisa dua laga agar bisa menang menyapu bersih poin penuh," pungkasnya.

Diketahui, dalam laga kandang terakhir putaran kedua Liga 2 Grup A, PSPS Riau kalah 0-1 dari Sriwijaya FC. Dengan hasil itu, PSPS Riau tipis harapan untuk bisa lolos babak 12 besar. Pasalnya, PSPS yang berada di posisi ke-5 hanya menyisakan dua pertandingan lagi. Sementara, selisih poin PSPS Riau dengan peringkat ke-3 PSMS Medan terpaut 5 poin.

Untuk bisa melampaui PSMS Medan, maka PSPS Riau harus bisa menyapu bersih dua liga sisa dengan kemenangan. Meski PSPS Riau menang di dua laga sisa, masih sangat sulit untuk bisa melewati PSMS Medan.

Bagaimana tidak, PSMS Medan juga masih punya dua laga sisa, yang salah satunya akan berhadapan dengan PSPS Riau di Stadion Teladan pada 9 Desember mendatang. Untuk bisa meraih kemenangan di kandang lawan, mungkin akan sangat sulit bagi PSPS Riau.

Berita Lainnya

index