Steffi Digebet Asnawi Mangkualam

Steffi Digebet Asnawi Mangkualam
Steffi Zamora. (Foto: Instagram @steffizamoraaa)

Riauaktual.com -  Belakangan ini netizen sering memergoki Steffi Zamora dan Asnawi Mangkualam, jalan bareng. Keduanya dicurigai sedang pacaran.

Sosok Asnawi Mangkualam makin sering masuk dunia gosip. Setelah Fuji, Kapten Timnas Sepak Bola Indonesia itu kini banyak dijodohkan dan disangka berpacaran dengan sejumlah wanita, termasuk Steffi Zamora.

Artis blasteran Jerman-Indramayu berusia 22 tahun ini dicurigai memiliki hubungan dengan Asnawi, setelah ber­temu di beberapa kesempatan. Baru-baru ini, mereka tampak menghadiri acara ulang tahun selebgram Sarah Ahmad.

Hal itu jadi bahan perbincangan netizen. Namun, menurut Mail, teman mereka, Fuji dan Asnawi tidak pernah berpacaran dan hanya berteman.

“Katanya ada yang bilang lihat Steffi sama Asnawi makan di Kemang. Kayaknya sebelum ke bandara,” ujar akun Tik­Tok @fioxxxx. “Ternyata Steffi hadir di ultah mbak Sarah,” kata @wawankrapi. “Duh kapal (hubungan) Asnawi Fuji bakal tenggelam,” sahut yang lain.

Diketahui, pada Oktober lalu, Steffi membenarkan sudah putus dengan Fero Walandouw. Padahal, mereka nyaris menikah. “(Sudah) nggak (pacaran). Iya memang sudah putus,” ungkap Steffi, kala itu.

Putusnya kedua artis itu diwarnai isu tidak sedap. Terlebih saat itu Fero sempat menyinggung soal perselingkuhan di InstaStory.

“Dalam hubungan, kesalahan apapun sebisa mungkin dimaafkan kecuali perselingkuhan,” tulis aktor Nakalnya Anak Muda itu yang dilansir dari RM.id

Sebelum Fero, Steffi sudah mengen­cani sederet nama terkenal. Di antaranya Bastian Steel, Iqbaal Ramadhan, pem­balap Ferrel Fadhildan cucu Tien Soe­harto, Ibnu Riza Pradipto.

Steffi mengawali karier sebagai mem­ber grup vokal Elovii bareng Cassandra Lee dan Salshabilla Adriani. Dia lalu membintangi sejumlah sinetron dan se­rial. Serta masuk layar lebar, di antaranya film Sajen, Danur 3 dan Milea: Suara Dari Dilan.

Berita Lainnya

index