PSPS Riau Tergabung di Grub B Play Off Degradasi

PSPS Riau Tergabung di Grub B Play Off Degradasi
PSPS Riau

Riauaktual.com - PSPS Riau bakal menjalani laga play off degradasi Liga 2 musim kompetisi 2023/2024 mulai pada 7 Januari 2024 dengan dua putaran.

Sebelum menjalankan pertandingan play off degradasi, skuad Askar Bertuah (julukan PSPS Riau) saat ini tengah mengembalikan stamina, serta menyiapkan mental maupun emosional menghadapi laga lanjutan agar tetap bertahan.

Chief Operating Officer (COO) PSPS Riau Edward Riansyah mengatakan, PSPS Riau bakal menjalani laga play off degradasi pada 7 Januari 2024 mendatang.

Untuk itu dirinya meminta agar Skuad PSPS Riau agar berhati-hati dan tidak boleh  melakukan kesalahan sedikit pun karena setiap laga adalah final dan setiap tim menginginkan lolos dari zona degradasi.

"Saya harap semuanya mulai dari pelatih, pemain untuk mengintrospeksi, official dan management juga harus bekerja keras agar bisa lolos dari zona degradasi ini. Kami harus optimis, karena dengan optimis itu mudah-mudahan bisa lolos dari zona ini,"ujar Edward Riansyah, Rabu (19/12/2023).

Ia mengungkapkan juga akan melakukan evaluasi di Skuad PSPS Riau, namun setelah melakukan rapat menagement. "Kita akan melakukan rapat bersama Management dan pelatih," ujarnya. 

Nanti kita tunggu lah hasil evaluasi dari tim pelatih lah seperti apa nantinya evaluasinya. Apakah nanti akan ada pengurangan pemain dari total pemain saat ini berjumlah 31, kita tunggu hasil rapat dengan management dan owner," imbuhnya. 

Ditambahkannya, di babak play off degradasi Liga 2 ini semuanya dipertaruhkan, mulai dari mental dan fisik agar bisa lolos dari zona degradasi. Pasalnya, semua tim yang masuk di zona play off degradasi pasti menginginkan lolos.

Berita Lainnya

index