Polsek Rambah Ajak Warga Gunakan Hak Pilih, Jangan Golput

Polsek Rambah Ajak Warga Gunakan Hak Pilih, Jangan Golput
Polsek Rambah Ajak Warga Gunakan Hak Pilih

Riauaktual.com - Kapolsek Rambah Iptu Hendra Sitorus dan Panwascam Bangun Purba dengan tokoh masyarakat Desa Bangun Purba Timur Jaya menyosialisasikan Pemilu 2024.

Sosialiasi dilakukan di Desa Bangun Purba Timur Kecamatan Bangun Purba Kabupaten Rokan Hulu Kamis (21/12). Hendra berbaur dengan masyarakat dan menyampaikan pentingnya ikut andil dalam menyukseskan Pemilu 2024.

"Saya bersama Panwascam Bangun Purba mengajak tokoh masyarakat Desa Bangun Purba Timur Jaya turut serta dalam menyukseskan Pemilu Damai Tahun 2024," ujar Hendra Jumat (22/12).

Tak sendirian, Hendra bersama Komisioner Panwascam Bangun Purba Rustam Efendi beserta 3 anggotanya yakni Babinkamtibmas Aipda Abdul Rahman, Babinkamtibmas Aipda Darmansyah, Babinkamtibmas Bripka Roni Abdillah, Babinkamtibmas Bripka Jupendri.

Kemudian dari Unit Intel Polsek Rambah Briptu Roma. Kegiatan itu dihadiri tokoh masyarakat Dusun Langgar Payung Desa Bangun Purba Timur Jaya Kecamatan Bangun Purba.

"Kami harapkan sebagai tokoh masyarakat Desa Bangun Purba Timur Jaya untuk dapat memberikan suara hak pilihnya pada pemilihan nantinya. Selain itu juga diharapkan agar dapat memberikan pemahaman kepada masyarakatnya dalam politik yang sejuk, aman dan kondusif," jelas Hendra.

Hendra mengucapkan terima kasih kepada seluruh tokoh masyarakat yang telah menyambut dengan Hangat dan memberikan dukungan dan kepercayaan kepada pihak kepolisian dalam mengamankan Pemilu 2024.

Tokoh masyarakat Desa Bangun Purba Timur Jaya juga menyampaikan ccapan terima kasih kepada Polsek Rambah dan Panwascam Bangun Purba yang telah datang untuk silahturahim kepada masyarakat Dusun Langgar Payung Desa Bangun Purba Timur Jaya.

"Kami mendukung Polsek Rambah Polres Rokan Hulu  dalam Pengamanan Pemilu Umum Tahun 2024. Kami harapkan Polsek Rambah Polres Rokan Hulu semakin jaya dan semakin dicintai oleh masyarakat," jelasnya.

Berita Lainnya

index