Ronaldo Rayu Modric Gaji Rp 512 Miliar Kalau Pindah Ke Al Nassr

Ronaldo Rayu Modric Gaji Rp 512 Miliar Kalau Pindah Ke Al Nassr
Luka Modric. (Foto : ist)

Riauaktual.com - Luka Modric diisukan dirayu Lionel Messi untuk gabung Inter Miami. Cristiano Ronaldo alias CR7 yang tidak suka dengan hal itu langsung mengambil tindakan untuk mengantisipasi bergabungnya Modric di klub milik David Beckham itu.

Diketahui, rumor kepergian Luka Modric dari Real Madrid sebetulnya sudah merebak sejak musim 2022-2023. Waktu itu, sang maestro lapangan tengah asal Kroasia itu diisukan bakal pergi dari Santiago Bernabeu seiring kontraknya akan habis di penghujung musim 2022/2023.

Tapi, kabar itu langsung ditepis Modric dengan menandatangani kontrak baru yang berdurasi satu musim pada Juni kemarin.

Hanya saja, usai memperpanjang kontrak ia harus menerima fakta bahwa dirinya bukan lagi pilihan utama pelatih Carlo Ancelotti pada musim 2023-2024.

Pemain 38 tahun itu harus menjadi kursi penghangat bangku cadangan, karena Ancelotti lebih memilih memainkan Aurelien Tchouameni, Federico Valverde, dan Eduardo Camavinga dalam formasi 4-3-1-2.

Alhasil, rumor kepergiannya dari Real Madrid kini kembali muncul ke permukaan. Rumor itu semakin diperkuat dengan Modric yang terus dikaitkan dengan sejumlah klub dalam beberapa waktu terakhir.

Salah satunya dengan Inter Miami atas permintaan Lionel Messi. Dikutip dari Sky Sport, Selasa (26/12), Cristiano Ronaldo tak rela jika Modric sampai hengkang ke Inter Miami.

Karena itu, CR7 diklaim langsung menghubungi Modric agar menolak tawaran Inter Miami, dan menawarkan mantan rekan setimnya di Real Madrid itu untuk pindah ke Al Nassr.

Laporan itu juga mengabarkan, Al Nassr akan memberikan Modric gaji sebesar 30 juta euro (sekitar Rp 512 miliar) per musim jika bersedia bergabung. 


 

Berita Lainnya

index