Managemen PSPS Riau Pecat Tiga Pemain

Managemen PSPS Riau Pecat Tiga Pemain
Pelatih Kepala PSPS Riau, Ridwan Saragih

Riauaktual.com - Management PSPS Riau telah melakukan evaluasi tiga pemainnya di antaranya Ilham Fhatoni, Fadau dan Sherdy Rocky. Hal itu diungkapkan Pelatih Kepala PSPS Riau, Ridwan Saragih, Kamis (27/12/2023) kemarin.

Ia menjelaskan, Ilham Fhatoni terkena evaluasi dikarenakan saat ini tengah mengalami cidera sehingga proses penyembuhannya membutuhkan waktu selama dua bulan sehingga diputuskan dilakukan evaluasi.

"Kemudian, ada Fadau, alasannya karena belum dapat kesempatan menit bermain. Tetapi kita sudah coba di beberapa uji coba di Medan kemarin, dari sana kita lihat dan diambil keputusan dilakukan evaluasi. Selanjutnya Sherdy Rocky, setelah dilakukan dua uji coba di Medan, kita lihat tidak ada progesnya, ya kita ambil keputusan dilakukan evaluasi. Jadi total pemain PSPS Riau saat ini berjumlah 28 pemain dari 31 pemain," kata Ridwan Saragih.

Ridwan menuturkan, tujuan dilakukannya evaluasi adalah untuk menambah motivasi pemain yang lain bahwasanya tidak ada yang aman berada di PSPS. Karena orang yang berada di Skuad PSPS adalah orang yang benar-benar berjuang untuk Skuad PSPS. 

Kemudian, untuk persiapan babak play-off Degradasi, Skuad PSPS telah melakukan persiapan lebih intens lagi dengan latihan pagi dan sore hari. 

"Saat ini kita tengah giat latihan fisik, taktikal dan semua kita mainkan untuk persiapan anak-anak menjalani babak play off degradasi yang direncanakan akan dilaksanakan pada tanggal 6 Januari 2024 mendatang,"pungkasnya.

Berita Lainnya

index