Hadiri Sunatan Masal PLN, Kapolsek Kampar Kiri Sampaikan Pemilu Damai

Hadiri Sunatan Masal PLN, Kapolsek Kampar Kiri Sampaikan Pemilu Damai
Kapolsek Kampar Kiri Sampaikan Pemilu Damai

Riauaktual.com – Raut wajah ratusan anak anak yang menjadi peserta khitan massal yang digelar oleh Yayasan Baitul Maal PLN Riau & Kepri di Gedung serba guna Lipat Kain Jumat (29/12/2023) menjadi perhatian menarik.

Mengapa tidak, karena sebanyak 359 anak itu ada yang memasang raut muka tegang. Ada pula yang riang gembira saat menunggu panggilan khitan.

Misalkan saja anak yang mengaku bernama Bi asal Lipat Kain. Ia mengaku tegang lantaran takut disunat.

Namun setelah teman seusianya yang telah disunat merasa senang saat khitan, ia pun lantas ikutan senang dan lega sudah disunat.

“Awalnya deg-degan, tapi kok jadi santai, lega dan plong karena banyak temannya juga,” akunya.

“Ya plong lah, sudah sunat. Dan terimakasih pengurus menara sudah ada sunat masal ini,” tambahnya.

Sementara itu, kegiatan khitan yang digelar oleh Yayasan Baitul Maal PLN Riau & Kepri juga di hadiri oleh Kapolsek Kampar Kiri Kompol Mhd. Daud pada kesempatan itu juga diminta untuk memberikan kata sambutan.

Daud menyampaikan soal Pemilu damai dikesempatan acara khitan yang digelar oleh Yayasan Baitul Maal PLN Riau & Kepri itu.

"Ucapan terimakasih kepada masyarakat Lipat Kain yang telah ikut berpartisipasi membawa anaknya untuk mendapatkan khitan yang diadakan Yayasan Baitul Maal PLN Riau & Kepri. Di suasana Pemilu ini agar bersama sama menciptakan suasana yang rukun antar warga guna terciptanya sitkamtibmas yang aman dan kondusif," tuturnya.

Saring dan pastikan semua kebenaran berita informasi yang diterima sehingga tidak termakan isu HOAX. Silahkan memberikan hak suaranya pada tanggal 14 Februari 2024 di TPS masing - masing paparnya.

Terakhir, dirinya berpesan agar himbau ini juga turut disampaikan kepada teman-teman sanak saudara agar mereka juga tau tentang edukasi yang disampaikan.

Kegiatan himbauan tersebut merupakan program cooling sytem Pemilu damai Polri hingga akhir kegiatan terlihat dalam keadaan tertib dan lancar.

Berita Lainnya

index