Aksi Kapolres Rohil di Riau Gendong Anak Kecil saat Sosialisasi Pemilu Damai

Aksi Kapolres Rohil di Riau Gendong Anak Kecil saat Sosialisasi Pemilu Damai
Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto menggendong anak lecil saat sosialisasi pemilu damai.

Riauaktual.com - Dalam rangka melaksanakan cooling system dan sosialisasi Pemilu Damai, Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto bersama rombongan menyambangi beberapa warga masyarakat Bangko Bagan Siapi-api, Rokan Hilir Jum'at (29/12/2023).

Kedatangan Andrian disambut ramah dan gembira oleh warga. Situasi tersebut selain bisa membuat Andrian bisa bercerita lebih banyak.

Ketika melihat salah satu anak warga yang terlihat lucu membuat Andrian ingin menggendongnya. Sang balita itu terlihat senang dan juga tidak menangis.

Usai kegiatannya, Andrian menjelaskan kegiatan cooling system dan sosialisasi Pemilu Damai tersebut.

"Kita melaksanakan kegiatan kunjungan silaturahmi kepada masyarakat. Saya ingin mengajak dan melibatkan semua warga untuk bersama-sama menjaga Sitharkamtibmas menghadapi tahapan kampanye hingga sampai Pemilu 2024," kata Andrian.

Andrian juga menyampaikan pesan, bahwa di dalam pemilu sebagai wujud dari pelaksanaan demokrasi, maka perbedaan pilihan itu adalah sesuatu yang lumrah. 

"Karena itu perbedaan pilihan itu tidak ada untungnya jika dijadikan perselisihan antara sesama masyarakat, sesama keluarga, sesama tetangga dan sesama yang tidak satu agama atau sesama yang tidak satu suku," jelasnya.

Andrian mengajak masyarakat agar bersama-sama menjaga silaturahmi dan kerukunan, lalu menggunakan hak pilih dalam pemilu. Kemudian melaksanakan pemilu dengan damai pada pemilu tanggal 14 Februari 2024 mendatang.

Berita Lainnya

index