Begini Cara Kapolres Rohul Ajak Masyarakat Sukseskan Pemilu 2024

Begini Cara Kapolres Rohul Ajak Masyarakat Sukseskan Pemilu 2024
Kapolres Rohul Ajak Masyarakat Sukseskan Pemilu

Riauaktual.com - Polres Rokan Hulu melaksanakan kegiatan pemberikan sembako kepada warga yang terdampak banjir sekaligus memberikan pesan kepada masyarakat agar mensukseskan Pemilu damai tahun 2024

Kegiatan tersebut langsung dihadiri oleh Kapolres Rokan Hulu, AKBP Budi Setiyono, Pabung Rokan Hulu, Mayor Inf Andri Suardi, Camat Kunto Darussalam Dedi Saputra, CDO PT Eka Dura Indonesia Ginanjar Maolid.

Dalam kesempatan tersebut, AKBP Budi Setiyono memberikan motivasi dan dukungan kepada masyarakat Dusun Pelanduk dan Dusun Sei Kuti Jaya, Kelurahan Kota Lama, Kecamatan Kunto Darussalam.

“Tetap semangat dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari meskipun bencana banjir telah berlangsung selama lebih kurang minggu dan saat ini banjir telah memasuki rumah-rumah penduduk,” kata Budi Setiyono, Sabtu (30/12/2023).

Selanjutnya Kapolres Rokan Hulu dan rombongan memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada masyarakat yang terkena dampak bencana banjir.

Selain memberikan bantuan sembako kepada masyarakat, Polres Rokan Hulu tidak lupa menitip pesan kepada masyarakat agar membantu pihaknya untuk mensukseskan Pemilu 2024 yang akan datang.

“Kami mohon bantuannya kepada masyarakat agar ikut serta mensukseskan Pemilu 2024. Manfaatkan hak pilih dengan sebaik-baiknya dan jangan sampai ada perpecahan walaupun berbeda pilihan,” pungkasnya.

Berita Lainnya

index