Colling System Bhayangkari Bersama Kapolsek Kampar Kiri Hilir Tinjau Warga Terdampak Banjir

Colling System Bhayangkari Bersama Kapolsek Kampar Kiri Hilir Tinjau Warga Terdampak Banjir
Colling System Bhayangkari Bersama Kapolsek Kampar Kiri Hilir

 

Riauaktual.com - Beberapa desa di kabupaten Kampar sampai saat ini masih terdampak banjir, khususnya desa desa di pinggiran aliran Sungai Kampar.

Peduli kemanusiaan "Bhayangkari Peduli" yang dipimpin Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Kampar Kiri Hilir Ny. Susi Elva Hendri kunjungi Desa Mentulik Kecamatan Kampar Kiri Hilir kabupaten Kampar, Jum'at (5/1/2024)

Ketua Bhayangkari Ny. Susi Elva Hendri bersama pengurus Ranting Polsek Kampar Kiri Hilir mengendarai perahu bersama Kapolsek Kampar Kiri Hilir AKP Elva Hendri mengunjungi rumah rumah warga yang terdampak banjir.

Mereka juga sekaligus memberi bingkisan berupa sembako dari "Bhayangkari Peduli" dari Polsek Kampar Kiri Hilir di Desa Mentulik.

Turut hadir peninjauan ke rumah rumah warga, Kanit Reskrim Polsek Kampar Kiri Hilir Ipda David Gusmanto S.H, M.H, Kanit Intel Aipda Sopingi S.H, Kanit Binmas Aipda Kadir, Kanit Provost Bripka T.M Rasika, Bhabinkamtib desa Mentulik Aiptu Indra. G, Koramil 05/Kampar Kiri Babinsa Mentulik Serka Bambang. Dan selalu tuan rumah PJ. Kades Mentulik Zakir S.H.

Pada kesempatan ini, Ny. Susi Elva Hendri beserta pengurus memberikan semangat atas musibah banjir, atas ke prihatinan dan sebagai bentuk kepedulian "Bhayangkari Peduli" memberikan paket sembako kepada 11 Kepala Keluarga yang rumahnya terendam banjir raya rata 15 Cm s/d 25 Cm.

"Jangan di nilai bentuk sembakonya, ini adalah keprihatinan Bhayangkari Peduli Polsek Kampar Kiri Hilir yang sudah kami program sebelumnya. Semoga dengan bantuan ini bisa bermanfaat dan bisa mengurangi beban hidup sehari hari, di kala kita mendapat musibah. Kita selalu panjatkan Doa kepada Allah SWT agar secepatnya berakhir banjir ini dan kita bisa beraktivitas kembali," ucap Susi Elva.

Pj. Kades Mentulik Zakir S.H mengucapkan, terima kasih yang tak terhingga atas kunjungan, keprihatinan terhadap warga kami di desa Mentulik yang telah membantu warga dengan memberikan bantuan sembako.

"Hanya Allah SWT yang dapat membalasnya," ucap Zakir SH.

Kapolsek Kampar Kiri Hilir AKP Elva Hendri mengucapkan rasa syukur meski ke lokasi mendapat rintangan banjir.

"Alhamdulillah, dengan menaiki Perahu biarpun ada tantangan. Kita bisa sampai ke rumah rumah warga yang terdampak banjir, dan dapat membantu kegiatan "Bhayangkari Peduli" Polsek Kampar Kiri Hilir," ucap Kapolsek

Elva Hendri berkesempatan memberikan arahan tentang Kamtibmas dan Cooling Sytem Pemilu Damai 2024. Untuk kedepannya marilah seluruh warga desa Mentulik saling menjaga Kamtibmas di lingkungan masing masing dan menjelang Pemilu Damai di harapkan seluruh warga tetap nyaman, aman dan kondusif," pungkasnya.

Berita Lainnya

index