Kapolsek Siak Hulu Naik Perahu Bantu Korban Banjir Sambil Sosialisasi Pemilu

Kapolsek Siak Hulu Naik Perahu Bantu Korban Banjir Sambil Sosialisasi Pemilu
Kapolsek Siak Hulu Naik Perahu Bantu Korban Banjir

Riauktual.com - Kapolsek Siak Hulu AKP Asdisyah Mursyid berangkat naik perahu menempuh Desa Buluh Cina. Sabtu (6/1/2024) umtuk melaksanakan colling system menjelang Pemilu 2024.

Tak sendirian, Asdisyah diampingi Kanit Reskrim Iptu Jonera Putra Bhabinkamtibmas Desa Pangkalan Baru Aipda Ady Suyono, Panit Intel di wakili Brigadir Arif Hidayat di Desa Buluh Cina kecamatan Siak Hulu Kabupaten Kampar.

Asdisyah menelusuri alur alur air di antara pohon pohon kelapa sawit, perahu menembus jalur tempuh sesuai yang telah dibuat masyarakat.

Sekitar 30 menit perjalanan, pukul 12.00 Wib Tim tiba di tempat dapur umum dan disambut staf kantor Desa Buluh Cina serta puluhan masyarakat. 
Kapolsek membawa bantuan 6 paket sembako dan 40 dos air minuman aqua untuk dapur umum.

Dari pihak Koramil 06/Siak Hulu diwakili Babinsa Buluh Cina Serma Gali Handoko, lalu ada juga mantan Kades Lubuk Siam Amrizono, mantan Kades Buluh Cina Toro, para staf kantor Desa Buluh Cina, tokoh masyarakat, tokoh pemuda.

Toro mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Kapolsek Siak Hulu. Dia mengatakan kunjungan ini yang sudah sekian kalinya Pak Kapolsek.

"Kunjungan kami adalah untuk memberikan bantuan sembako. Bantuan ini semua adalah atas kepedulian Polsek Siak Hulu, terhadap warga yang terdapat banjir dan semoga bermanfaat," ucapnya.

Asdisyah mengimbau kepada masyarakat terus menjaga Kamtibmas di lingkungannya masing masing agar tetap aman dan terkendali. Pihaknya juga memberikan edukasi cooling system Pemilu Damai 2024.

"Masyarakat jangan gampang terprovokasi isu-isu hoax yang beredar di media sosial, atau kelompok-kelompok tertentu yang bisa memecah persatuan dan mengakibatkan gangguan keamanan," jelasnya.

Berita Lainnya

index