Kapolres Kampar Jaga Ketat Pelipatan Surat Suara Pemilu 2024

Kapolres Kampar Jaga Ketat Pelipatan Surat Suara Pemilu 2024
Kapolres Kampar Jaga Ketat Pelipatan Surat Suara Pemilu 2024

Riauaktual.com - Logistik pemilihan umum (Pemilu) 2024, berupa kotak suara di Kabupaten Kampar, disimpan di 2 gudang berbeda. Masing-masing gudang dijaga polisi setempat selama 24 jam agar keamanan logistik terjaga.

Untuk memberikan semangat kepada anggotanya dalam mewujudkan Pemilu 2024 berjalan lancar dan damai, Kapolres Kampar Ajun Komisaris Besar Ronald Sumaja mengecek kedua gudang tersebut, Selasa (9/1/2024).

Ronald memerintahkan anggotanya yang ditugaskan di gudang logistik agar tidak lengah. Personel diminta jangan sampai meninggalkan gudang agar tidak ada celah sedikitpun.

Gudang logistik Pemilu itu terletak di Gedung Olahraga Jalan Bukit Indah, Kecamatan Bangkinang Kota dan Sport Center Jalan Lingkar Bangkinang Kota, Kecamatan Bangkinang Kota.

Ronald menjelaskan, kegiatan ini merupakan bagian dari Operasi Mantap Brata Lancang Kuning 2023 Polres Kampar. Tujuannya memastikan tidak ada kendala nantinya dalam tahapan Pemilu hingga pencoblosan pada 14 Februari 2024.

"Polres Kampar ingin memastikan tidak ada gangguan sehingga nanti Pemilu berjalan lancar dan damai," jelas Ronald.

Ronald menyampaikan, kegiatan ini sebagai langkah preventif. Kemudian memberikan rasa aman kepada pelaksana Pemilu yang juga berjaga di gudang bersama polisi.

"Kami berkomitmen memberikan perlindungan dan pengawasan, dengan demikian diharapkan masyarakat dapat merasa aman, serta setiap tahapan Pemilu berjalan dengan baik," tegas Ronald.

#POLISI PEMILU

index

Berita Lainnya

index