Kapolres Kampar Pimpin Pengecekan Logistik Pemilu 2024

Kapolres Kampar Pimpin Pengecekan Logistik Pemilu 2024
Kapolres Kampar Pimpin Pengecekan Logistik Pemilu 2024

Riauaktual.com - Menjelang hari pemilihan umum yang akan dilaksanakan tanggal 14 Februari 2024 mendatang, Kapolres Kampar, AKBP. Ronald Sumaja gelar pengecekan ke Gudang Logistik 2 KPU Kabupaten Kampar Terkait Pengamanan Logistik Pemilu Tahun 2024 (11/01/2024).

Dalam kegiatan pengecekan ini Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja Di damping Waka Polres Kampar Kompol Andi Cakra Putra serta 10 orang personil lengkap yang Pam di gudang KPU.

"Giat pengecekan yang lakukan ini tak lain dan tak bukan untuk memastikan segal keperluan logistik Pemilu 2024 aman tanpa ada gangguan dalam persiapannya," ungkapnya.

Untuk benar-benar segala logistik ini terjaga dengan aman, Ronald telah mengintruksikan agar personil pengamanan Gudang Logistik melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dengan menjaga sikap, tampang dan menggunakan pakaian dinas secara lengkap.

Selanjutnya Ronald juga berpesan kepada personil pengamanan untuk selalu mengecek dan mengontrol barang logistik yang sudah berada di gudang KPU Kampar, serta melakukan pendataan di buku mutasi barang yang masuk dan Keluar dari Gudang KPU.

"Kami juga telah mengingatkan agar personil pengamanan selalu berkoordinasi dengan Staf KPU Kampar terkait pekerja yang saat ini melakukan penempelan stiker jenis surat suara dan pemasukan tinta," jelasnya.

#PEMILU

index

Berita Lainnya

index