Kapolsek Bangkinang Barat Imbau Warga Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu

Kapolsek Bangkinang Barat Imbau Warga Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu
Kapolsek Bangkinang Barat Imbau Masyarakat Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu

Riauaktual.com - Kapolsek Bangkinang Barat, Iptu Rekmusnita kembali berikan himbauan kepada masyarakat agar selalu menjaga ketertiban, keamanan dan kedamaian dalam rangka menyambut Pemilu 2024 yang sebentar lagi akan dilaksanakan.

Kapolsek Bangkinang Barat, Iptu Rekmusnita melalui Bhabinkamtibmas Desa Pulau Terap, Kecamatan Kuok lakukan cooling system kepada warga Desa Pulau Terap pada, Minggu, (14/01/2024) dengan melakukan interaksi langsung kepada masyarakat.

"Sesuai dengan arahan pimpinan, kami personil Bhabinkamtibmas Desa Pulau Terap akan selalu memberikan informasi Pemilu 2024 yang tertib, aman dan damai," ungkap Kapolsek Bangkinang Barat melalui Bhabinkamtibmas Desa Pulau Terap.

Dalam giat ini, Kapolsek melakukan diskusi bersama warga membahas tentang sistem keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat di Desa Pulau Terap, Kecamatan Kuok. 

"Dari pembahasan tersebut, kami selalu mengingatkan masyarakat agar tidak terpancing provokasi yang sengaja maupun tidak sengaja dibuat untuk merusak tatanan masyarakat melalui berita hoax," tambahnya.

Dia juga mengajak masyarakat Pulau Terap agar pada hari Rabu, 14 Februari nanti untuk datang ke TPS untuk memberikan hak suaranya dalam pemilihan Calon Presiden dan Wakil Presiden, Calon Legislatif DPRD Kabupaten Kampar, Calon Legislatif DPRD Provinsi Riau, Calon Legislatif DPR-RI, serta Calon DPD-RI.

#POLISI PEMILU

index

Berita Lainnya

index