Kapolsek Tapung Hilir Agresif Berikan Imbauan Pemilu Damai

Kapolsek Tapung Hilir Agresif Berikan Imbauan Pemilu Damai
Kapolsek Tapung Hilir Agresif Berikan Imbauan Pemilu Damai

Riauaktual.com - 29 hari menjelang hari Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 yang akan dilaksanakan pada Rabu, 14 Februari nanti, upaya untuk menjaga kondusifitas lingkungan agar tertib, aman dan damai semakin gencar dilakukan oleh Kapolsek Tapung Hilir, AKP Jufredi.  

Kapolsek Tapung Hilir AKP Jufredi melalui Bhabinkamtibmas Desa Kota Garo, Brigadir Mulyadi laksanakan himbauan Pemilu tertib, aman dan damai kepada warga Desa Koto Garo, Senin, (15/01/2024).

Kapolsek Tapung Hilir melalui Bhabinkamtibmas Desa Kota Garo, Brigadir Mulyadi sampaikan himbauan agar warga Desa Koto Garo menjaga kondusifitas lingkungan dalam menyambut Pemilu 2024 yang akan datang.

"Kami personel Bhabinkamtibmas Polsek Tapung Hilir menghimbau agar warga Desa Koto Garo untuk tetap waspada terhadap hal-hal yang bisa mengganggu ketertiban, keamanan, dan kedamaian dalam menyambut Pemilu 2024 pada 14 Februari nanti," ungkap Kapolsek Tapung Hilir, AKP Jufredi melalui Bhabinkamtibmas Desa Koto Garo, Brigadir Mulyadi 

"Kami juga mengajak warga Desa Koto Garo, mari bersama kita ciptakan susana pemilu yang aman dan damai agar untuk mensukseskan Pemilu 2024," sambungnya.

Kemudian kepada warga Desa Koto Garo, polisi meminta agar tidak terpancing apalagi menyebarkan berita hoax maupun ujaran kebencian.

"Mari bersama datang ke TPS pada hari Rabu, 14 Februari nanti untuk memberikan hak pilih kita sebagai warga negara Indonesia," tutupnya.

#POLISI PEMILU

index

Berita Lainnya

index