Demi Pemilu Damai, AKP Jufredi Ajak Warga Cegah Hoax

Demi Pemilu Damai, AKP Jufredi Ajak Warga Cegah Hoax
Demi Pemilu Damai, AKP Jufredi Ajak Warga Cegah Hoax

Riauaktual.com -  Kapolsek Tapung Hilir, AKP Jufredi aktif melaksanakan kegiatan cooling system di Desa Kijang Jaya, Kecamatan Tapung Hilir pada Selasa (16/1/2024), dengan tujuan mendukung Pemilu damai 2024.

"Saat ini, kita tengah menyosialisasikan cooling system untuk memastikan pelaksanaan Pemilu berlangsung dengan damai," katanya.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Bhabinkamtibmas Desa Kijang Jaya dan Desa Kijang Makmur, yang turut melibatkan masyarakat Kecamatan Tapung Hilir.

"Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas memberikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas selama tahapan Pemilu 2024," ungkap Jufredi.

Jufredi menekankan pentingnya menjaga situasi Kamtibmas dan mengajak masyarakat Desa Kijang Jaya untuk bersama-sama menciptakan suasana Pemilu yang aman dan damai.

"Kita mengajak masyarakat Desa Kijang Jaya untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas. Mari kita ciptakan suasana Pemilu yang aman dan damai," ungkap AKP Jufredi.

Jufredi juga menegaskan agar masyarakat tidak terpancing untuk menyebarkan berita hoaks atau ujaran kebencian, terutama dalam konteks Pemilu.

"Walaupun berbeda pilihan, kita harus tetap menjaga kesatuan dan persatuan. Dilarang menghasut atau menjelek-jelekan Caleg, Calon Presiden, dan Wakil Presiden. Gunakan hak pilih kita dengan bijak pada tanggal 14 Februari 2024 di TPS masing-masing," tutup Jufredi.

#POLISI PEMILU

index

Berita Lainnya

index