Polsek Tapung Hilir Ajak Warga Wujudkan Pemilu Damai 2024

Polsek Tapung Hilir Ajak Warga Wujudkan Pemilu Damai 2024
Polsek Tapung Hilir Ajak Warga Wujudkan Pemilu Damai 2024

Riauaktual.com - Kegiatan cooling system ini terus dilakukan oleh  Bhabinkamtibmas Polsek Tapung Hilir bertempat di Desa Beringin Lestari Kecamatan Tapung Hilir Kabupaten Kampar Selasa (16/1/2024) Sekira pukul 9:00 Wib. 

Bhabinkamtibmas Desa Beringin Lestari Polsek Tapung Hilir dengan sasarannya masyarakat di kecamatan Tapung Hilir Kabupaten Kampar Provinsi Riau. 

Dalam giat cooling system Kapolsek Tapung Hilir AKP Jufredi melalui Bhabinkamtibmas Desa Beringin Lestari menyampaikan pesan-pesan dan Imbauan Kamtibmas di tahapan pemilu Damai 2024.

"Mari kita ciptakan suasana Pemilu yang aman dan samai. Jangan terpancing apalagi menyebarkan berita hoax maupun ujaran kebencian, walaupun berbeda pilihan agar tetap menjaga kesatuan dan persatuan kita," jelas AKP Jufredi.

Jufredi juga mengimbau agar masyarakat tidak menghasut maupun menjelek-jelekan caleg maupun calon Presiden dan Wakil Presiden. 

"Gunakan hak pilih lita pada tanggal 14 Februari 2024 di TPS masing-masing," terangnya.

Rangkaian kegiatan cooling system Pemilu damai berakhir pukul 10.03 wib situasi terdapat dalam aman, tertib dan kondusif.

#POLISI PEMILU

index

Berita Lainnya

index