Bhabinkamtibmas Buluh Cina Kampar Imbau Pemilu Damai 2024

Bhabinkamtibmas Buluh Cina Kampar Imbau Pemilu Damai 2024
Bhabinkamtibmas Buluh Cina Kampar Imbau Pemilu Damai 2024

Riauaktual.com - Polsek Siak Hulu menggulirkan imbauan damai kepada seluruh masyarakat dalam menyongsong Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024. 

Dalam semangat persatuan dan demokrasi, Polsek Siak Hulu mengajak semua warga untuk turut memberikan satu suara yang bermakna untuk kemajuan Indonesia. Giat Patroli Cooling System sekaligus memberikan imbauan Pemilu Aman dan Damai, Rabu (17/1/2023)

Kapolsek Siak Hulu AKP Asdiyah Mursyid S.H, perintahkan para Bhabinkamtibmas segera memberi imbauan kepada seluruh masyarakat di wilayah hukum Polsek Siak Hulu agar tidak menerima politik uang (money politic) dalam memilih para calon, sehingga terciptanya Pemilu yang aman dan damai.

Adanya perintah dari Kapolsek Siak Hulu dalam giat patroli Cooling System Pemilu Damai Tahun 2024 sekira pukul 09.00 Wib. 

Bhabinkamtibmas Desa Buluh Cina Bripka Dasril Efendi turun langsung kelapangan dan memberikan imbauan Pemilu Aman dan Damai kepada warga binaan di desa Buluh Cina kecamatan Siak Hulu kabupaten Kampar.

Asdisyah menyampaikan, bahwa pentingnya pelaksanaan pemilu yang aman dan damai. Bahwa salah satu upaya dalam meningkatkan kemitraan POLRI dengan masyarakat, serta mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas.

"Giat Rutin Patroli melalui cooling system, kami juga mengimbau agar menghindari politik uang agar terciptanya pemilu aman dan damai. Mari bersama sama membangun Indonesia lebih baik tanpa memandang perbedaan agama, suku dan ras," ucap Kapolsek

Asdisyah mengajak masyarakat untuk bersama sama menjaga suasana aman dan damai menjelang pasca pemilu Tahun 2024 serta keterlibatan masyarakat aktif dalam pemilu yang merupakan cerminan kuatnya demokrasi di Indonesia.

#PEMILU

index

Berita Lainnya

index