Jelang Pemilu, Kapolsek Tapung Hilir Terus Imbau Warga Tertib

Jelang Pemilu, Kapolsek Tapung Hilir Terus Imbau Warga Tertib
Jelang Pemilu, Kapolsek Tapung Hilir Terus Imbau Warga Tertib

Riauaktual.com - Bhabinkamtibmas Desa Kota Baru Aipda Suhendra Wijaya terus memberikan imbauan tentang Pemilu Damai dan juga Cooling Sytem kepada warga Desa di Perumahan Kebun PT. Rama Bakti Estate Desa Kota Baru Kecamatan Tapung Hilir Kabupaten Kampar. 

Kapolsek Tapung Hilir AKP Jurfredi menjelaskan warga dilarang menyebarkan berita bohong atau hoax serta ujaran kebencian di media sosial.

"Stop dan jangan terpancing apalagi menyebarkan berita hoax maupun ujaran kebencian, walaupun berbeda pilihan agar tetap menjaga kesatuan dan persatuan kita," kata Jufredi.

Jurfredi juga menginbau agar warga tidak menghasut maupun menjelek-jelekan caleg maupun calon Presiden dan Wakil Presiden.

"Gunakan hak pilih lita pada tanggal 14 Februari 2024 di TPS masing - masing, agar terbentuknya susana Pemilu yang aman dan damai. Kita juga mengimbau agar warga Desa Kota baru untuk menjaga Kamtibmas," jelasnya.
 

Selanjutnya, menjelang pemilihan umum 2024 berlansungi, Jufredi akan terus memberikan imbuan tentang Pemilu Damai dan juga cooling sytem kepada warga terutama di wilayah -wilayah di Tapung Hilir.

#PEMILU

index

Berita Lainnya

index