Wakapolres Dumai Minta Perketat Pengamanan Gudang Logistik KPU

Wakapolres Dumai Minta Perketat Pengamanan Gudang Logistik KPU
Wakapolres Dumai Minta Perketat Pengamanan Gudang Logistik KPU

Riauaktual.com - Wakapolres Dumai Kompol Josina Lambiombir, S.H, S.I.K, M.M bersama Kasat Intelkam Polres Dumai AKP Sarasi Sijabat, S.H melakukan pengecekan ke Gudang Logistik KPU Kota Dumai di Jalan Abdul Rabkhan KM 5 Kelurahan Bukit Timah Kecamatan Dumai Selatan, Kamis (1/2/2024).

Wakapolres Dumai menyampaikan bahwa pengecekan tersebut dilakukan untuk memantau kesiapan Panitia Penyelenggara dan Pengawas Pemilu 2024 serta tahapan yang sudah berjalan dalam penyelenggaraan Pemilu 2024.

"Tujuannya agar pelaksanaan Pemilu Tahun 2024 diwilayah Kota Dumai dapat berjalan dengan baik, aman dan lancar," ujar Wakapolres Dumai.

Wakapolres Dumai juga mengingatkan seluruh personel yang melaksanakan pengamanan di Gudang Logistik KPU Kota Dumai untuk memperketat pengamanan dan meningkatkan kewaspadaan diarea gudang dan sekitarnya.

"Tingkatkan kewaspadaan dan kesiapsiagaan agar mampu mengelola situasi Kamtibmas guna mendukung kelancaran seluruh tahapan Pemilu 2024 khususnya proses Pemungutan dan Penghitungan Suara pada 14 Februari mendatang berjalan dengan aman, damai dan lancar," pesan Wakapolres Dumai.

Dirinya juga berpesan kepada personel pengamanan untuk meningkatkan sinergitas, koordinasi dan kerjasama yang baik antar personel pengamanan termasuk dengan Panitia Penyelenggara dan Pengawas Pemilu 2024 serta seluruh elemen masyarakat.

"Jaga kesehatan fisik karena dibutuhkan fisik yang kuat dalam mengawal, menjaga dan mengamankan Tahapan Inti Pemilu 2024 yang akan menguras tenaga, pikiran dan fisik personel. TNI-Polri tetap menjunjung tinggi Netralitas. Jalin koordinasi yang baik dengan seluruh stakeholder guna memastikan persiapan logistik hingga pendistribusian logistik untuk Pemilu 2024 berjalan lancar dan sesuai dengan standar yang ditetapkan," tegas Wakapolres Dumai.

#POLISI PEMILU

index

Berita Lainnya

index