Samapta Polres Dumai Subuh Berjemaah Keliling, Sampaikan Pemilu Damai

Samapta Polres Dumai Subuh Berjemaah Keliling, Sampaikan Pemilu Damai
Samapta Polres Dumai Subuh Berjemaah Keliling, Sampaikan Pemilu Damai

Riauaktual.com- Dalam rangka menciptakan Pemilu Damai 2024 dan menjaga kondusifitas wilayah, Satuan Samapta Polres Dumai menggelar kegiatan salat subuh berjemaah keliling di Masjid As-Falah, Jalan Budi Kemuliaan Kelurahan Laksamana Kecamatan Dumai Kota pada hari Minggu, 4 Februari 2024.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kasat Samapta Polres Dumai AKP M. Sahudi, S.H. bersama personel Sat Samapta Polres Dumai.

AKP M. Sahudi menyampaikan bahwa tujuan kegiatan ini adalah untuk mempererat silaturahmi dan kedekatan Polri dengan masyarakat.

"Kami menyampaikan imbauan Kamtibmas menjelang Pemilu 2024.

Mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban selama Pemilu 2024," katanya.

AKP M. Sahudi juga menyampaikan pentingnya kerjasama dan koordinasi yang baik antara Polri dan masyarakat dalam menjaga kerukunan dan keamanan. Ia mengajak masyarakat untuk:

"Mari kita jauhi segala bentuk provokasi dan berita bohong (hoax), laporkan setiap kejadian mencurigakan kepada pihak Kepolisian, gunakan media sosial dengan bijak," ucapnya.

Dia juga mengajak warga menjadi pengguna media sosial yang bijak dan tidak menyebarkan isu negatif, berita bohong (hoax), ujaran kebencian dan isu SARA. Lalu mendukung dan mensukseskan Pemilu Damai 2024.

Kegiatan ini disambut baik oleh masyarakat. Mereka mengapresiasi kepedulian Polri terhadap masyarakat dan berkomitmen untuk membantu menjaga keamanan dan ketertiban selama Pemilu 2024.

Sat Samapta Polres Dumai berkomitmen untuk terus melakukan upaya preventif dan preemtif untuk menjaga kondusifitas wilayah selama Pemilu 2024.

"Dengan kerjasama yang baik antara Polri dan masyarakat, diharapkan Pemilu 2024 di Kota Dumai dapat berjalan dengan lancar, aman, dan damai," jelasnya.

#POLISI PEMILU

index

Berita Lainnya

index