Bhabinkamtibmas Dumai Ajak Warga Ciptakan Pemilu 2024 Damai

Bhabinkamtibmas Dumai Ajak Warga Ciptakan Pemilu 2024 Damai
Bhabinkamtibmas Dumai Ajak Warga Ciptakan Pemilu 2024 Damai

Riauaktual.com - Bhabinkamtibmas Kelurahan Bagan Besar Timur Aipda J. Butar-Butar terus aktif dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) menjelang Pemilu 2024.

Pada Rabu (7/2/2024), Aipda J. Butar-Butar melaksanakan kegiatan sambang terhadap warga binaannya di Jalan Sentosa RT. 008 Kelurahan Bagan Besar Kecamatan Bukit Kapur.

Dalam kegiatan tersebut, Aipda J. Butar-Butar mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama menciptakan Pemilu 2024 yang aman dan damai.

Aipda J. Butar-Butar menghimbau masyarakat untuk tidak terprovokasi dengan isu-isu negatif yang belum tentu kebenarannya.

Ia juga meminta masyarakat untuk bijak dalam bersosial media dan tidak menyebarkan berita bohong (hoax), ujaran kebencian, dan Isu SARA. Selain itu juga mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya pada 14 Februari 2024 mendatang dengan bijak dan tidak golput.

Bahkan, dia juga menghimbau masyarakat untuk menjaga kerukunan dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) agar situasi di Kota Dumai tetap aman dan kondusif.

"Kegiatan sambang ini merupakan salah satu bentuk upaya Polres Dumai dan Polsek Jajarannya untuk menciptakan Pemilu 2024 yang aman dan damai. Dengan kerjasama dan peran aktif dari semua pihak, diharapkan Pemilu 2024 dapat berjalan dengan lancar dan sukses," jelasnya.

Butar-butar mengajak warga agar tidak mudah terhasut oleh isu-isu negatif yang belum tentu kebenarannya.
 

 Bijak dalam bersosial media dan tidak menyebarkan berita bohong (hoax), ujaran kebencian, dan Isu SARA.

Gunakan hak pilihnya pada 14 Februari 2024 mendatang dengan bijak dan tidak golput.

"Jaga kerukunan dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) agar situasi di Kota Dumai tetap aman dan kondusif. Mari bersama-sama kita ciptakan Pemilu 2024 yang aman dan damai," pungkasnya.

#POLISI PEMILU

index

Berita Lainnya

index