Lomba Asmaul Husna Polres Inhu, Perkuat Mental dan Imtaq Personel Pemilu 2024

Lomba Asmaul Husna Polres Inhu, Perkuat Mental dan Imtaq Personel Pemilu 2024
Lomba Asmaul Husna Polres Inhu, Perkuat Mental dan Imtaq Personel Pemilu 2024

Riauaktual.com - Polres Indragiri Hulu (Inhu) menggelar lomba Asmaul Husna dalam rangka memperkuat mental dan Iman dan Taqwa (Imtaq) personel, serta menjalin ukhuwah Islamiah untuk mewujudkan Pemilu damai 2024.

Lomba Asmaul Husna ini dibuka oleh Kabag Ops Polres Inhu, Kompol Rusyandi Zuhri Siregar. Diikuti oleh 17 tim dari seluruh satuan, bagian, seksi dan Polsek jajaran

"Jumlah peserta 127 personel. Untuk juara 1 Satuan Reskrim, Juara 2 Polsek Rengat Barat, Juara 3: Staf Polres Inhu, Juara Harapan 1 Polsek Seberida," kata Zuhri.

Zuhri menyebutkan kegiatan ini bertujuan memperkuat ukhuwah Islamiyah, persatuan dan kesatuan, menambah keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

"Kemudian untuk meningkatkan rasa percaya diri personel, mendukung semangat cinta seni budaya berbasis agama, mendekatkan diri kepada Allah SWT dan membimbing sikap dan perilaku keseharian personel," jelas Zuhri.

Dia menyebutkan, lomba Asmaul Husna diharapkan dapat meningkatkan mental dan Imtaq personel. Personel diharapkan dapat mengaplikasikan Asmaul Husna dalam setiap tindak dan perilaku

"Personel diharapkan dapat melaksanakan tugas dengan sepenuh hati. Pemilu 2024 diharapkan dapat berjalan damai, aman, tertib dan lancar di Inhu," katanya.

Lomba Asmaul Husna merupakan salah satu upaya Polres Inhu untuk mempersiapkan personel dalam menghadapi Pemilu 2024. 

Dengan mental dan Imtaq yang kuat, diharapkan personel dapat melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan profesionalisme, sehingga Pemilu 2024 di Inhu dapat berjalan dengan aman dan damai.
 

 

#POLISI PEMILU

index

Berita Lainnya

index