Polres Dumai Subuh Berjemaah dan Sampaikan Imbauan Kamtibmas Jelang Pemilu 2024

Polres Dumai Subuh Berjemaah dan Sampaikan Imbauan Kamtibmas Jelang Pemilu 2024
Polres Dumai Subuh Berjemaah dan Sampaikan Imbauan Kamtibmas Jelang Pemilu 2024

Riauaktual.com - Polres Dumai melalui Bag SDM menggelar kegiatan salat subuh berjemaah keliling di Masjid Istiqlal, Jalan Yos Sudarso Kelurahan Buluh Kasap Kecamatan Dumai Timur, Senin (12/2/2024).

Kegiatan ini merupakan bagian dari program cooling system untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Pemilu 2024.

Kasubbag Watpers Bag SDM Polres Dumai AKP Suherman mewakili Kabag SDM Polres Dumai Kompol Jasman, S.E menyampaikan beberapa poin penting dalam sambutannya:

Masyarakat diminta untuk waspada terhadap berita bohong (hoax) dan isu provokatif lainnya. Selain itu, pengguna media sosial diimbau untuk lebih teliti dalam menerima dan menyebarkan informasi.

"Polri dan masyarakat perlu bekerja sama dalam menciptakan Pemilu Damai 2024. Masyarakat diharapkan untuk menggunakan hak pilih dengan bijak dan menolak segala bentuk kampanye hitam, intoleransi, politik uang, dan politik identitas," jelasnya.

Tokoh agama, tokoh masyarakat, dan seluruh jemaah diimbau untuk bersama-sama mendukung dan mendoakan agar seluruh tahapan Pemilu 2024 dapat berjalan dengan baik dan lancar.

AKP Suherman juga menegaskan bahwa personel Polri berkomitmen untuk mengedukasi masyarakat tentang pentingnya menjaga Kamtibmas dan menciptakan Pemilu yang damai.

"Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan sinergi antara Kepolisian dan masyarakat dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di Kota Dumai," ucapnya.

#POLISI PEMILU

index

Berita Lainnya

index