Polres Inhu Jadikan Lomba Menembak Antar Wartawan Agenda Rutin

Polres Inhu Jadikan Lomba Menembak Antar Wartawan Agenda Rutin
Polres Inhu Jadikan Lomba Menembak Antar Wartawan Agenda Rutin

Riauaktual.com - Polres Indragiri Hulu (Inhu) akan menjadikan lomba menembak antar wartawan sebagai agenda rutin. Hal ini disampaikan Kapolres Inhu, AKBP Dody Wirawijaya, S.I.K, saat membuka acara Shooting Fun atau menembak ceria bersama wartawan peserta lomba Karya Jurnalistik (LKJ) Polda Riau mitra Polres Inhu, Senin (12/2/2024).

Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silahtuhrahmi dan kemitraan antara Polres Inhu dengan wartawan, serta menambah wawasan tentang senjata yang digunakan polisi dalam melaksanakan tugas.

"Kawan-kawan wartawan bisa merasakan fungsi dari senjata dipakai polisi dalam menjaga serta menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif," kata Kapolres.

Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Inhu, Kasmedi, mengapresiasi kegiatan ini dan rencana Kapolres untuk menjadikannya agenda rutin.

"Kegiatan ini sangat positif dan bermanfaat untuk menambah wawasan wartawan tentang senjata api," kata Kasmedi.

Acara Shooting Fun diikuti oleh sejumlah wartawan mitra Polres Inhu. Selain itu, hadir pula Wakapolres Inhu, Kompol Teddy Ardian, Kapolsek Rengat Barat, AKP Buha Siahaan, Kasat Reskrim Polres Inhu, AKP Primadona, Ps. Kasubsi penmas Aiptu Misran, para PJU Polres Inhu, Camat Rengat Barat dan personel Polres Inhu serta Polsek Rengat Barat.

Dengan kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan hubungan baik antara Polres Inhu dan wartawan, serta menambah wawasan wartawan tentang senjata api.

#POLISI PEMILU

index

Berita Lainnya

index