Polsek Batu Hampar Awasi Gudang Penyimpanan Logistik di PPK

Polsek Batu Hampar Awasi Gudang Penyimpanan Logistik di PPK
Polsek Batu Hampar Awasi Gudang Penyimpanan Logistik di PPK

Riauaktual.com - Polres Rokan Hilir (Rohil) masih melakukan pengamanan terhadap logistik Pemilu 2024, pasca pencoblosan pada Rabu (14/2/2024) lalu. Pengamanan dilakukan hingga seluruh jajaran.

Di antaranya dilakukan Polsek Batu Hampar. Polisi melakukan pengawalan dan pengawasan penyimpanan logistik di Kantor Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Batu Hampar.

"Polsek Batu Hampar mengawal dan mengawasi logistik di Kantor PPK, di Jalan  Lintas Bantayaan Hilir," ujar Plh Kasi Humas Polres Rohil, Iptu Yulanda Alvaleri, Sabtu (17/2/2024).

Ia mengatakan, empat personel siaga di PPK Kecamatan Batu Hampar. Mereka melakukan penjagaan secara bergantian sampai semua proses rekapitulasi penghitungan suara selesai.

Yulanda menjelaskan  pengawalan dan pengawasan logistik bertujuan

untuk menjaga serta menjamin keamanan serta keselamatan logistik di lokasi gudang penyimpanan di PPK.

Sejauh ini,  kata Yulanda, logistik di PPK Kecamatan Batu Hampar dalam kondisi baik dan aman. Selain itu, petuhas juga melakukan patroli untuk antisipasi keamanan di sekitar kantor PPK.

"Gudang dan logistik Pemilu 2024 di Batu Hampar dalam keadaan baik dan lengkap. Situasi di sekitar juga aman dan kondusif," tutur Yulanda.

#POLISI PEMILU

index

Berita Lainnya

index