Usai Pemilu, Polsek Simpang Kanan Pastikan Keamanan Logistik

Usai Pemilu, Polsek Simpang Kanan Pastikan Keamanan Logistik
Usai Pemilu, Polsek Simpang Kanan Pastikan Keamanan Logistik

Riauaktual.com - Pemilu 2024 di Kecamatan Simpang Kanan, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), berlangsung aman dan damai. Kendati begitu, polisi masih 

menjaga keamanan logistik hingga rekapitulasi penghitungan suara selesai.

Kapolsek Simpang Kanan Ipda Martin Luther Munte dan jajarannya intens mengawal gudang logstik Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di Jalan  M. Yazid Hamta Kelurahan Simpang Kanan.

Kapolres Rohil, AKBP Andrian Pramudianto mengatakan, pengamanan dilakukan demi kelancaran Pemilu 2024. "Polres Rohil komitmen melakukan pengaman pemilu hingga selesai," ujar Andrian, Sabtu (17/2/2024).

Andrian menyebut, Polri bersinergi dengan TNI dan Satpol PP dalam pengamanan dan pengawasan logistik. Koordinasi juga terus dilakukan dengan pemerintah kecamatan.

"Personel Polsek Simpang Kanan melakukam  pengamanan  bersama TNI dan Satpol PP. Tiga anggota Polri disiagakan di sana," kata Amdrian.

Tidak hanya di Kecamatan Simpang Kanan, pengamanan logistik juga dilakukan oleh setiap Polsek di Rohil.

"Tujuannya untuk menjaga serta menjamin keamanan serta keselamatan logistik agar aman pada lokasi gudang penyimpanan di PPK," tutur Andrian

Andrian mengucapkan apresiasi kepada personel yang telah melaksanakan tugas pengamanan dalam Operasi Mantap Brata (OMB) 2023-2024 Polres Rohil dengan baik.

Kepada masyarakat, Andrian mrngimbau untuk selalu menjaga keamanan, ketertiban dan kerukunak di daerah masing-masing. "Tetap jaga kondusifitas kamtibmas," tutupnya.

#POLISI PEMILU

index

Berita Lainnya

index