Polsek Tanah Merah Siapkan Pos Pengamanan untuk Tingkatkan Ketertiban Ramadhan 2024

Polsek Tanah Merah Siapkan Pos Pengamanan untuk Tingkatkan Ketertiban Ramadhan 2024
Kapolsek Tanah Merah Iptu Edi Syahputra melakukan kunjungan ke POS Pengamanan Operasi Tertib Ramadhan Lancang Kuning (LK) 2024.

Riauaktual.com - Dalam upaya meningkatkan ketertiban masyarakat selama bulan suci Ramadhan, Kapolsek Tanah Merah Iptu Edi Syahputra melakukan kunjungan dan pemasangan spanduk POS Pengamanan Operasi Tertib Ramadhan Lancang Kuning (LK) 2024.

Kegiatan ini dilakukan di Pelabuhan Yusrifa, jalan Mesjid Raya RT 001 RW 001 Desa Tanah Merah, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau, pada Kamis (14/3/2024) sekitar pukul 16.00 WIB.

Iptu Edi menjelaskan bahwa kunjungan ini bertujuan untuk memberikan pengingatan kepada anggota jaga pos mengenai hal-hal yang perlu diperhatikan.

"Persiapan dan pelaksanaan petugas di Pos Pengamanan dan Pelayanan dinilai hampir sempurna, dan kegiatan ini dilaksanakan secara rutin setiap tahun," ujar Iptu Edi.

Selain melakukan pengecekan data dan inventaris barang di Pos Pengamanan, seperti spanduk peringatan Operasi Tertib Ramadhan Lancang Kuning 2024, Iptu Edi juga memberikan arahan mengenai pembagian jadwal tugas pos kepada anggota.

"Kami menekankan pentingnya keselamatan dan kesehatan anggota yang melaksanakan pengamanan. Masyarakat juga diimbau untuk mematuhi anjuran pemerintah demi terciptanya ketertiban selama bulan Ramadhan," ungkap Iptu Edi.

Dengan persiapan yang matang dan pengawasan yang rutin, Polsek Tanah Merah siap menjaga ketertiban dan keamanan selama bulan suci Ramadhan tahun 2024.

Berita Lainnya

index