Polsek Payung Sekaki Gelar Donor Darah Ramadhan 1445 H

Polsek Payung Sekaki Gelar Donor Darah Ramadhan 1445 H
Polsek Payung Sekaki Gelar Donor Darah

Riauaktual.com - Polsek Payung Sekaki bekerja sama dengan Rumah Jumat Berkah Payung Sekaki mengadakan kegiatan donor darah dalam rangka menyambut Ramadhan 1445 H. Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Jeki Rahmat Mustika, serta didampingi oleh Danden Gegana Brimobda Riau, Kompol F Tambunan.

AKP Rejoice Benedicto Manalu, Kapolsek Payung Sekaki, melalui Kanit Reskrim, Ipda M Zamhur, menjelaskan bahwa kunjungan Kapolresta bertujuan untuk menyaksikan kegiatan donor darah Ramadhan serta melakukan peninjauan terhadap fasilitas kendaraan bermotor roda empat atau ambulance yang dimiliki oleh Rumah Jumat Berkah Payung Sekaki.

"Selain ingin melihat kegiatan donor darah, bapak Kapolresta Pekanbaru juga melakukan peninjauan fasilitas kendaraan bermotor roda empat atau ambulance yang dimiliki rumah Jumat Berkah Payung Sekaki," ungkap Zamhur, Jumat (15/3/2024).

Selama kunjungan, Kapolresta juga melakukan pemeriksaan tensi dan memberikan bantuan sembako secara simbolis kepada masyarakat yang telah berpartisipasi dalam kegiatan donor darah.

"Tidak sampai disitu, bapak Kapolresta Pekanbaru juga memberikan motivasi serta semangat kepada Tim medis dan Tim Rumah JB (Jum'at Berkah) untuk selalu semangat dalam menjalankan tugas," terang Zamhur.

Menurut Ipda M Zamhur, kegiatan donor darah ini memiliki manfaat yang besar bagi masyarakat, tidak hanya dalam membantu sesama dan menyelamatkan nyawa, tetapi juga dalam menjaga kesehatan tubuh.

"Selain dapat membantu sesama dan menyelamatkan banyak nyawa, kegiatan ini juga dapat membuat tubuh menjadi lebih sehat," tutup Ipda Zamhur.

Berita Lainnya

index