Polsek Tempuling Bersama Bhayangkari Bagikan Takjil di Depan Mapolsek

Polsek Tempuling Bersama Bhayangkari Bagikan Takjil di Depan Mapolsek
Kapolsek Tempuling AKP Osben Samosir, beserta Bhayangkari Ranting Tempuling, turut berbagi takjil di depan Mapolsek Tempuling Jalan Propinsi RT 05 Kelurahan Sungai Salak, Kabupaten Indragiri Hilir, pada hari Jumat, 15 Maret 2024.

Riauaktual.com - Dalam semangat bulan penuh berkah, Kapolsek Tempuling AKP Osben Samosir, beserta Bhayangkari Ranting Tempuling, turut berbagi takjil di depan Mapolsek Tempuling Jalan Propinsi RT 05 Kelurahan Sungai Salak, Kabupaten Indragiri Hilir, pada hari Jumat, 15 Maret 2024.

AKP Osben Samosir mengatakan, bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk rasa syukur dan kemanusiaan, serta sebagai harapan untuk mendapatkan ridho dan pahala dari Allah SWT.

"Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menggandakan nilai pahala dalam bulan Ramadhan, di mana setiap amal baik akan menjadi berlipat-lipat nilainya," kata AKP Osben.

AKP Osben menjelaskan, bahwa kegiatan ini juga merupakan wujud kepedulian Polri, khususnya Polsek Tempuling, terhadap masyarakat.

"Melalui kegiatan ini, kami berharap dapat menumbuhkan rasa cinta berbagi dan kepedulian terhadap sesama, terutama di bulan suci Ramadhan 1445 H Tahun 2024," tambahnya.

AKP Osben juga menegaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, khususnya yang berada di wilayah kecamatan Tempuling.

"Tujuan utamanya adalah agar tugas-tugas Kepolisian dapat diterima dan didukung oleh masyarakat, sehingga tercipta situasi Harkamtibmas yang kondusif," ungkap Osben.

Berita Lainnya

index