Kapolsek Rimba Melintang Berikan Pengawalan Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Rohil

Kapolsek Rimba Melintang Berikan Pengawalan Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Rohil
Kapolsek Rimba Melintang Ipda Bonni Ferdy Sagala memberikan pengawalan Safari Ramadhan Pemkab Rohil.

Riauaktual.com - Pada hari Kamis, tanggal 4 April 2024, Kapolsek Rimba Melintang, Ipda Bonni Ferdy Sagala, memberikan pengawalan dalam acara Safari Ramadhan yang dihadiri oleh Wakil Bupati Rohil, Sulaiman, di Musala Ziadatul Barokah, Jalan Penghulu Layan, Kepenghuluan Lenggadai Hulu, Kecamatan Rimba Melintang, Kabupaten Rohil, Riau.

Ipda Bonni menjelaskan bahwa tugas Polri adalah untuk memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat, termasuk dalam jalannya kegiatan pemerintah daerah di Kecamatan Rimba Melintang.

"Dalam acara tersebut, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rokan Hilir memberikan bantuan dana kepada masjid dan musala di Kecamatan Rimba Melintang, yang disampaikan langsung oleh Wakil Bupati Rohil, H Sulaiman," kata Ipda Bonni kepada Riauaktual.com.

Pada acara tersebut dihadiri Asisten II Pemkab Rokan Hilir Rahmatul Zamri, Asisten III Pemkab Rokan Hilir Ali Aspar, Kepala Kemenag Kabupten Rokan Hilir, Camat Rimba Melintang Sukirman, Kapolsek Rimba Melintang Ipda Bonni Ferdy Sagala S.H.,M.H dan Danramil 05 Rimba Melintang diwakili oleh Serka Paimen.

Kegiatan tersebut dilaksanakan sebelumnya dibuka dengan buka puasa bersama, salat maghrib berjamaah dan salat isya berjamaah serta mendengarkan tausiyah agama sebelum salat tarawih.

Berita Lainnya

index