Mudik Aman dan Nyaman, Titipkan Motor di Polsek Rimba Melintang

Mudik Aman dan Nyaman, Titipkan Motor di Polsek Rimba Melintang
Imbauan mudik aman dan nyaman dari Kapolsek Rimba Melintang Ipda Bonni Ferdy Sagala, titipkan sepeda motor di Kantor Polsek Rimba Melintang.

Riauaktual.com - Mudik telah menjadi tradisi yang tak terpisahkan bagi masyarakat Indonesia, termasuk di Kecamatan Rimba Melintang, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Provinsi Riau.

Kapolres Rokan Hilir, AKBP Andrian Pramudianto, melalui Kapolsek Rimba Melintang, Ipda Bonni Ferdy Sagala, menjelaskan kepada Riauaktual.com, bahwa masyarakat yang mudik dari Kecamatan Rimba Melintang dapat menitipkan sepeda motor mereka di Kantor Polsek Rimba Melintang.

"Prosesnya mudah, hanya perlu menunjukkan kartu identitas seperti KTP serta STNK atau BPKB kendaraan. Dokumen akan difotokopi sebagai tanda data," ujar Ipda Bonni.

Hal ini dikatakan Ipda Bonni, sebagai bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat dan juga memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang mudik Idul Fitri 1445 H.

"Bagi masyarakat yang tidak ikut mudik, kita juga mengimbau untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif," ungkap Ipda Bonni.

Berita Lainnya

index