Wakapolda dan Komandan Brimob Polda Riau Pantau Pospam Ketupat Lancang Kuning 2024 di Kabupaten Kampar

Wakapolda dan Komandan Brimob Polda Riau Pantau Pospam Ketupat Lancang Kuning 2024 di Kabupaten Kampar
Wakapolda dan Komandan Brimob Polda Riau Pantau Pospam

Riauaktual.com - Wakapolda Riau Brigjen Pol Kasian Rahmadi bersama Komandan Satuan Brimob Polda Riau, Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho, melakukan kunjungan dan pemantauan Pospam Ketupat Lancang Kuning 2024 di Kabupaten Kampar.

Kunjungan ini dilakukan untuk mengecek kesiapan pelayanan Pospam secara menyeluruh, termasuk kesiapan petugas, kesehatan, inventaris barang, dan kesiapan personel yang berjaga.

Dalam kunjungan tersebut, Kombes Dwi menyatakan perlunya persiapan senjata laras panjang untuk pengamanan personil yang bertugas di Pospam.

"Personil juga perlu menyiapkan senjata laras panjang, supaya meningkatkan keamanan bagi personil yang berjaga di tempat," ungkap Kombes Dwi Yanto Nugroho, Senin (8/4/2024).

Dia juga memberikan semangat serta dukungan kepada personil yang bertugas di Pospam.

"Saya berharap rekan-rekan tetap selalu semangat dalam menjaga Pospam. Karena inilah bentuk pengabdian kita sebagai pengayom masyarakat," tambahnya.

Acara ditutup dengan penyerahan bingkisan sebagai bentuk dukungan dari para pimpinan kepada seluruh personil yang bertugas. Hal ini menunjukkan apresiasi terhadap kerja keras dan dedikasi para personel dalam menjaga keamanan selama arus mudik.

Berita Lainnya

index