Polres Inhu Gelar Patroli Operasi Ketupat Lancang Kuning 2024

Polres Inhu Gelar Patroli Operasi Ketupat Lancang Kuning 2024
Polres Inhu Gelar Patroli Operasi Ketupat Lancang Kuning

INHU (RA) - Sejumlah personel gabungan Polres Indragiri Hulu (Inhu) yang terlibat dalam Operasi Ketupat Lancang Kuning 2024 melaksanakan patroli di sepanjang ruas Jalan Lintas Timur wilayah Kabupaten Inhu.

Patroli tersebut digelar pada Minggu, 14 April 2024, dimulai dari Mapolres Inhu menuju perbatasan Kabupaten Inhu dengan Kabupaten Pelalawan hingga perbatasan Inhu dengan Kabupaten Indragiri Hilir (Hilir).

Kapolres Inhu, AKBP Dody Wirawijaya, melalui PS Kasubsi Penmas Polres Inhu, Aiptu Misran, menjelaskan bahwa patroli gabungan ini memiliki beberapa tujuan yang penting.

"Pertama, memberikan rasa aman kepada pemudik dan masyarakat yang akan berlibur ke lokasi atau tempat wisata di Kabupaten Inhu. Kedua, terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat serta kelancaran lalu lintas yang aman dan tertib," kata Misran.

"Ketiga, mengantisipasi kecelakaan lalu lintas dan gangguan keamanan di wilayah hukum Polres Inhu, dan terakhir, sebagai bukti nyata kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat," tambah Misran.

Berita Lainnya

index