Polsek Kempas Gencar Patroli Pasca Lebaran Agar Warga Nyaman

Polsek Kempas Gencar Patroli Pasca Lebaran Agar Warga Nyaman
Polsek Kempas Gencar Patroli Pasca Lebaran Agar Warga Nyaman

Riauaktual.com - Kapolsek Kempas AKP Mardani Tohenes bersama jajarannya gencar melakukan patroli di Pasar, untuk memberikan kenyamanan kepada masyarakat pasca lebaran Kamis, (18/4/2024) pukul 08.30 WIB

Kegiatan patroli kali ini AKP Mardani bersama anggotanya melaksanakan patroli ke pasar Kilo 8 Kelurahan Harapan Tani Kecamatan Kempas untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dan memberikan kenyamanan terhadap masyarakat yang melakukan aktivitas di pasar.

Mardani menyampaikan pesan-pesan kamtibmas yang bertujuan untuk mengajak masyarakat yang berada di pasar agar berhati-hati dan meningkatkan kewaspadaannya terhadap berbagai bentuk aksi kriminalitas pasca lebaran idul fitri 1445 H.

"Saya mengimbau kepada para pengunjung dan pedagang agar hati-hati dan antisipasi terhadap tindak kejahatan & peredaran uang palsu, jika menemukan segera melapor kepada Bhabinkamtibmas atau dapat menghubungi Call Center 110 dan Whatsapp Polsek Kempas 085215553226," ujar Mardani.

Mardani menjelaskan patroli ini bertujuan untuk mencegah terjadinya tindak pidana dan kejahatan lainnya, meminimalisir adanya tindak pidana premanisme, sajam, pencurian dan tindak kejahatan lainnya. 

Dengan adanya kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat dapat meningkatkan rasa kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

“Kegiatan ini rutin dilaksanakan yang bertujuan untuk menjalin hubungan yang baik antara kepolisian dengan masyarakat serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat pasca lebaran," pungkas Mardani.

#Inhil

index

Berita Lainnya

index