Dua Eks Gubernur Riau dan Kajati Hadiri Halal bi Halal PKRH

Dua Eks Gubernur Riau dan Kajati Hadiri Halal bi Halal PKRH
Dua mantan Gubri H Rusli Zainal dan Edy Natar Nasution saat menghadiri acara halal bi halal PKRH.

Riauaktual.com - Dua mantan Gubernur Riau, H Rusli Zainal dan H Edy Natar Nasution hadir dalam acara halal bi halal Perkumpulan Keluarga Rambah Hilir (PKRH) di Pekanbaru, Ahad (5/5/2024).

Acara yang dilaksanakan di tempat wisata Alam Mayang ini juga turut dihadiri mantan Kepala Kejaksaan Tinggi Riau (Kajati) Juni Shafren SH, mantan Ketua DPRD Riau Hj Septina yang saat ini masih menjadi anggota DPRD Riau, mantan Ketua DPRD Rohul yang saat ini anggota DPRD Riau, Kelmi Amri, Joni Irwan (mantan pejabat Pemprov Riau) serta ratusan warga Rambah Hilir yang ada di Pekanbaru.

Ketua PKRH, H Yurnalis SAg begitu senang dengan suksesnya acara tahunan yang digelar PKRH ini. Karena warga Rambah Hilir begitu antusias mengikuti acara halal bi halal ini.

''Acara ini bukan sekedar saremonial, melainkan kita berharap warga Rambah Hilir yang ada di Pekanbaru tidak lupa akan kampung halaman. Itulah kenapa dalam acara ini diadakan doorprize berupa pertanyaan pertanyaan yang berhubungan dengan kampung Rambah Hilir. Seperti apa makanan khasnya, apa apa saja sukunya dan lain lain,'' jelas ustad kondang ini lagi.

Ustad Yurnalis menambahkan, warga Rambah Hilir juga mengundang saudara Kelmi Amri selaku anggota DPRD Provinsi Riau asal Rohul dan juga bakal calon bupati Rohul. ''Warga menitip pesan agar kalau nanti jadi bupati tolong bolu kampong kami,'' tambahnya.

Sementara Ketua Panitia Rizki Rinaldi mengatakan, ini merupakan kebanggaan bagi kami warga Rambah Hilir, dua Gubernur Riau pada masanya dapat hadir pada acara halal bihalal ini.

''Selaku ketua panitia saya sangat merasa bangga karena tingginya antusiasme warga Rambah Hilir yang ada di Pekanbaru. Karna jumlah yang hadir dua kali lipat dari tahun tahun sebelumnya dan saya juga berterimakasih kepada seluruh teman teman panitia pelaksana yang bekerja dengan baik. kedepannya saya berharap kegiatan kegiatan silahturahmi yang baik ini dapat terus terjaga sehingga hubungan sesama warga Rambah Hilir tetap terjaga,'' ungkap anggota DPRD Pekanbaru terpilih ini.

Dalam halal bi halal ini tausiyah disampaikan oleh Ustad Ahmadi SH MH. Selesai tausiyah, dilaksanakan Tepuk Tepung Tawar bagi warga PKRH yang akan menunaikan haji di tahun ini.

 

Berita Lainnya

index