Warga Dumai Dapat Bansos, Pj Gubri: Jangan Belikan Rokok!

Warga Dumai Dapat Bansos, Pj Gubri: Jangan Belikan Rokok!
Pj Gubernur Riau, SF Hariyanto Serahkan Bansos.

Riauaktual.com - Penerima bantuan sosial dari Pemerintah Kota Dumai merasa senang karena bansos yang dinanti akhirnya diterima. Bahkan, mereka tidak menyangka bahwa penyerahan bantuan tersebut juga dihadiri oleh Pj Gubernur Riau, SF Hariyanto.

Muhammad Safi'i, salah seorang warga Dumai yang menerima bansos, mengaku sangat senang atas bantuan yang diterimanya. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah yang telah menyalurkan bantuan untuk meringankan beban masyarakat.

"Alhamdulillah dapat bansos, tentunya bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami. Semoga ini berkelanjutan," kata Safi'i di Gedung Sri Bunga Tanjung, Kota Dumai, Senin (10/6/2024).

Senada dengan itu, penerima bansos lainnya, Efendi, juga merasa sangat terbantu oleh program pemerintah ini.

"Terima kasih Pak Gubernur dan Wali Kota yang telah menyalurkan bantuan untuk kami. Semoga mereka selalu diberikan kesehatan dan kemudahan dalam menjalankan amanah yang sedang diemban," ujarnya.

Pj Gubernur Riau, SF Hariyanto, berpesan kepada warga yang menerima bantuan agar memanfaatkan dengan sebaik-baiknya dan menggunakan uang tersebut untuk kebutuhan sehari-hari.

"Jangan belikan rokok, gunakan uang tersebut untuk membeli kebutuhan sehari-hari. Semoga bantuan yang disalurkan ini dapat meringankan beban masyarakat kita yang kurang mampu," kata Hariyanto.

Sebagai informasi, bantuan yang diterima oleh warga penerima manfaat adalah sebesar Rp300 ribu per KK dan diberikan selama 12 bulan. Jumlah penerima bantuan untuk Kota Dumai sebanyak 1.003 KK.

Berita Lainnya

index