HUT Bhayangkara ke-78, Polsek Gaung Manfaatkan Berbagi dan Kerja Bakti

HUT Bhayangkara ke-78, Polsek Gaung Manfaatkan Berbagi dan Kerja Bakti
Polsek Gaung mengadakan kegiatan bakti sosial.

Riauaktual.com - Dalam rangka memperingati dan memeriahkan HUT Bhayangkara ke-78, para personel Polsek Gaung mengadakan kegiatan bakti sosial.

Sasaran kegiatan kali ini adalah masjid dan vihara yang berada di Kecamatan Gaung, Kabupaten Indragiri Hilir. Dengan semangat kebersamaan, Polsek Gaung juga menyempatkan diri untuk berbagi dengan masyarakat.

Kapolsek Gaung, Iptu Andrianto SH MH, menyampaikan pada 20 Juni 2024 bahwa momentum yang didapatkan setahun sekali ini dimanfaatkan untuk bersosialisasi dengan masyarakat sebagai bagian dari peringatan HUT Bhayangkara ke-78.

"Dengan dibantu masyarakat dan para pengurus tempat ibadah, personel Polsek telah membersihkan tempat ibadah dan umum. Pemberian bansos ini adalah bentuk pendekatan Polri kepada masyarakat dengan harapan bisa bermanfaat," ujar Kapolsek.

Iptu Andrianto menjelaskan bahwa melalui kegiatan bakti sosial dan berbagi dengan masyarakat, Polri berharap dapat menumbuhkan citra positif dan mengembalikan kepercayaan masyarakat, khususnya di Kecamatan Gaung.

"Kami bersyukur bisa berbagi dan melakukan bakti sosial. Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang turut serta memeriahkan acara ini, terutama Pemerintah Kecamatan dan perwakilan Koramil 05 GAS," tutup Andrianto.

Berita Lainnya

index