Zuri Hotel Management Pekanbaru Gelar Corporate Gathering Bersama Perusahaan Ternama

Zuri Hotel Management Pekanbaru Gelar Corporate Gathering Bersama Perusahaan Ternama
Zuri Hotel Management (ZHM) Pekanbaru, yang menaungi The Premiere Hotel Pekanbaru, Grand Zuri Pekanbaru, dan The Zuri Pekanbaru, sukses menggelar acara Corporate Gathering yang dihadiri lebih dari 200 tamu undangan dari perusahaan-perusahaan terkemuka dan media pada Kamis, 24 Oktober 2024.

PEKANBARU (RA) – Zuri Hotel Management (ZHM) Pekanbaru, yang menaungi The Premiere Hotel Pekanbaru, Grand Zuri Pekanbaru, dan The Zuri Pekanbaru, sukses menggelar acara Corporate Gathering yang dihadiri lebih dari 200 tamu undangan dari perusahaan-perusahaan terkemuka dan media pada Kamis, 24 Oktober 2024.

Acara ini bertujuan untuk mempererat hubungan dengan mitra bisnis, menjalin kolaborasi, serta menerima masukan dari para tamu undangan. Dengan konsep Nonton Bareng, film yang dipilih adalah Home Sweet Loan, sebuah karya anak bangsa yang menyentuh.

"Kami secara khusus memilih film ini karena alur ceritanya yang relevan dengan kehidupan sehari-hari. Kami harap film ini meninggalkan kesan mendalam bagi para tamu dan relasi," ujar Asni A. Lim, General Manager The Zuri Hotel Pekanbaru.

Selain sebagai wadah untuk memperkuat hubungan dengan mitra, acara ini juga menjadi platform untuk memperkenalkan kembali layanan unggulan setiap unit hotel di bawah Zuri Hotel Management Pekanbaru. Acara ini juga menginformasikan wajah baru dari The Premiere Hotel dan Grand Zuri Pekanbaru, yang baru saja selesai direnovasi.

Acara dimulai dengan registrasi, di mana tamu undangan disambut dengan hangat dan diberikan souvenir berupa t-shirt khusus Nonton Bareng, sebagai simbol komitmen Zuri Hotel Management terhadap pelayanan ramah dan berkualitas.

Selama acara, video presentasi dari masing-masing hotel ditampilkan, memberikan gambaran tentang layanan dan fasilitas lengkap dari grup hotel tersebut, terutama dari The Premiere dan Grand Zuri Hotel yang baru direnovasi.

Antonius Budiono, General Manager Grand Zuri Pekanbaru, menambahkan bahwa renovasi yang dilakukan meliputi seluruh tipe kamar, ruang pertemuan, dan fasilitas lainnya, yang akan memberikan pengalaman baru bagi tamu yang menginap atau mengadakan acara di hotel tersebut.

Sementara itu, Wismi, General Manager The Premiere Hotel Pekanbaru, berharap corporate gathering ini dapat mempererat kerja sama dengan para mitra, meningkatkan brand awareness, dan menjadikan The Premiere, Grand Zuri, dan The Zuri sebagai pilihan utama bagi masyarakat di Kota Pekanbaru.

Sebagai penutup, acara ini diakhiri dengan sesi foto bersama, mengabadikan momen kebersamaan antara Zuri Hotel Management dan para tamu yang hadir.

Berita Lainnya

index