H-5, Panitia HUT ke-59 Riau Masih Santai

H-5, Panitia HUT ke-59 Riau Masih Santai

PEKANBARU (RA) - Memasuki hari minus lima (H-5) perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-59 Provinsi Riau yang jatuh pada 9 Agustus mendatang, panitia pelaksana HUT masih terlihat santai. Sejumlah persiapan yang harusnya sudah mulai angsur-angsur disiapkan pun belum ada, contohnya saja konsep perayaan baik tema maupun logo yang belum dilaunching.

"Nanti jam satu siang kita launching tema dan logonya," singkat Ketua Panitia Pelaksana HUT ke-59 Riau, Edy Kusdarwanto kepada wartawan, Rabu (3/8/2016) di Kantor Gubernur Riau.

Sebelumnya, tim kecil panitia pelaksana HUT ini pun telah melangsungkan rapat persiapan di ruang Melati, Kantor Gubernur Riau, Selasa (2/8/2016) sore. Ketika itu, Edy mengatakan bahwa Surat Keputusan (SK) pembentukan panitia baru ditandatangani. Sehingga, masing-masing nama yang tercantum dalam SK diimbau untuk segera mempersiapkan diri.

"SK baru ditandatangani. Hasinya, kita minta masing-masing panitia menyiapkan diri sebagaimana sesuai bidangnya yang tercantum dalam SK. Satu dua hari ini kegiatannya akan kita publish," ungkapnya, Selasa (2/8/2016) kemarin.

Berdasarkan Surat Keputusan (SK) Keputusan Gubernur Riau Nomor Kpts. 669/VII/2016 tentang Pembentukan Panitia hari jadi ke-59 Provinsi Riau tahun 2016, tertanggal 21 Juli 2016, nama Asisten III Setdaprov Edy Kusdarwanto sebagai ketua pelaksana, Asisten II Setdaprov Masperi sebagai wakil ketua I dan Asisten I Setdaprov Riau Ahmad Syah Harrofie sebagai wakil ketua II.(goriau.com)

Berita Lainnya

index