Pemko Pekanbaru Bakal Pasang Wifi Pada Bus TMP

Pemko Pekanbaru Bakal Pasang Wifi Pada Bus TMP
bus tmp

PEKANBARU (RA) - Guna mewujudkan Pekanbaru sebagai kota Smart City, secara berlahan Pemerintah Kota Pekanbaru mulai mewujudkan. Dimana Bus Trans Metro Pekanbaru (TMP) akan memasangkan layanan wifi atau jaringan internet gratis. Rabu (14/9).
 
Kepala Bidang Angkutan Perkotaan Dishub Pekanbaru, Wisnu Erianto, mengatakan bahwa pemasangan wifi gratis pada bus TMP Pekanbaru dilakukan bersempena hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) 2016 yang akan diselenggarakan pada tanggal 25 September mendatang.
 
"Kita launcing di jalan Gajah Mada,‎ sekaligus melakukan sosialisasi kepada masyarakat luas terkait internet gratis ini," ujarnya.
 
Wisnu menambahkan, Disamping wifi gratis, peringatan hari perhubungan nasional ini akan dilakukan berbagai kegiatan yang melibatkan seluruh pihak mulai dari masyarakat hingga seluruh insan pergubungan.

"Yang jelas, peringatan hari perhubungan Nasional ini bukan hanya sebatas seremonial semata. Disamping kita mempererat tali silaturahmi, kita juga akan melakukan berbagai kegiatan seperti grak jalan santai, gotong royong dan bagi bagi hadiah kepada seluruh kolega perhubungan," pungkasnya. (YAN)
 

Berita Lainnya

index