Pedagang Akhirnya Pindah ke Depan Gedung DPRD Pekanbaru

Pedagang Akhirnya Pindah ke Depan Gedung DPRD Pekanbaru
Pedagang Pasar Seni Pujasera AA Pindah ke depan Ge

PEKANBARU (RA) - Merasa tidak puas dengan aksi yang dilakukan pedagang kaki lima (PKL) beberapa pekan lalu di Gedung DPRD Kota Pekanbaru, Kamis (13/12/2012) pagi tadi lebih dari enam PKL yang menjual baju, asesoris, buah rambutan dan lainnya berjualan di atas trotoar depan gedung DPRD Kota Pekanbaru.

Pedagang ini berjualan sehari-hari di Pasar Pujasera Arifin Achmad Kota Pekanbaru, akan tetapi merasa sepi pembeli, pedagang yang didominasi para kaum hawa ini berinisiatif berjualan di depan gedung rakyat.

"Kan ini di pinggir jalan, biar banyak terjual barang kita. Kalau di Pujasera tempatnya sepi," ungkap salah seorang pedagang, Nur ketika dikonfirmasi RiauAktual.com di depan gedung DPRD Kota Pekanbaru saat ia menggelar dagangannya.

Dari pantauan di lokasi, awalnya sekitar pukul 11.00 WIB hanya ada tiga orang pedagang yang menjual asesoris bayi, baju, dan rambutan. Akan tetapi, beberapa jam kemudian datang lagi sekitar empat orang pedagang yang berdagang pakaian orang dewasa seperti baju kaos, bokser dan bunga hias serta barang dagangan lainnya. Harga yang ditawarkan cukup terjangkau, untuk baju kaos hanya Rp20 ribu hingga Rp35 ribu. (RA1)

Berita Lainnya

index