Wahai Pria, Ketahuilah! 5 Hal Ini Bangkitkan Gairah Pasangan Anda

Wahai Pria, Ketahuilah! 5 Hal Ini Bangkitkan Gairah Pasangan Anda
Ilustrasi (Foto: Netdoctor)

Riauaktual.com - GELAGAT si dia mulai tidak tertarik untuk diajak bercinta? Ada saja alasannya. Kalau sudah begitu, Anda harus bertindak sebagai penyemangat hidupnya. Mengembalikan gairah hidupnya lagi.

Bukan perkara mudah memang bisa membuat si dia kembali bergairah. Apalagi kalau selama ini dia cenderung cuek dan tidak menunjukan hal-hal yang bisa membuat mood-nya kembali naik. Tapi, jangan khawatir, mungkin saja rahasia si dia ada di antara 5 hal berikut ini.

Dilansir dari Men’s Health, Kamis (7/9/2017), ternyata ada 5 hal yang diyakini mampu meningkatkan nafsu pasangan Anda di ranjang. Apa saja itu?

1. Deg-degan

Kondisi ini sangat subjektif. Setiap orang punya alasan sendiri kenapa harus sampai deg-degan. Ya, karena film horor, berlari, atau juga karena bermain sesuatu yang memacu adrenalin. Jika Anda sudah tahu kuncian ini, segera ajak si dia untuk mau deg-degan.

Dijelaskan Pakar Keintiman Sheri Meyers, Psy.D, ketika perempuan detak jantungnya berdetak berlebih atau pernapasannya berat, ada hormon sensual yang ikut keluar. Maka dari itu, jika misalnya Anda mengajak si dia menonton film horor berdua di rumah, berikan sedikit rangsangan seperti elusan lembut di pahanya atau biarkan si dia menggunakan bahu Anda sebagai sandaran. Kondisi demikian bisa jadi awal yang baik setelah “istrahat”panjang.

2. Warna Baju

Sebuah penelitian menjelaskan bahwa merah menjadi warna yang bisa membangkitkan gairah prempuan. Diyakini, merah menarik dan diminati secara seksual karena dianggap sebagai simbol kekayaan dan kekuatan. Studi ini juga dibenarkan penulis buku “The Better Sex Guide for Extraordinary Lovemaking” Yvonne Fulbright, Ph.D. ’’Kalau mau spesial, gunakan celana dalam merah agar si dia semakin buas,’’ terang Yvonne.

3. Goyangan

Uh! Mendengar kata kuncinya saja mungkin bisa membuat si dia berpikir liar. Apalagi sampai Anda benar-benar memberikan goyangan seksi ke dia saat bercanda bersama atau memang sebagai “kode” sebelum tidur. Sebuah studi baru-baru ini di Biology Letters menemukan bahwa perempuan menganggap gerakan yang bervariasi dan cepat mampu membangkitkan gairahnya.

Dari studi itu juga terungkap bahwa kebanyakan perempuan menyukai pria yang gigih dan terampil khususnya dalam kemampuan menari. Agar lebih hot, Anda bisa mengajak si dia untuk bergoyang bersama. Keuntungan lebih kalau Anda bergoyang di kamar berdua bersamanya. Ya, jadikan gerakan itu sebagai foreplay di awal saja!

4. Aroma (alami) Tubuh

Peneliti dari University of California, Berkeley, memiliki hasil penemuan terbaru. Adalah terungkap bahwa beberapa perempuan lebih tertarik dengan aroma alami tubuh pasangannya. Hal itu dikarenakan adanya lonjakan kadar kortisol pada perempuan. Hormon tersebut terkait dengan aktivitas gairah seksual perempuan. Nah, untuk memaksimalkan pembentukan hormon sensual tersebut, Anda bisa berkeringat bersama sebelumnya. Milsanya berolahraga atau bergoyang bersama.

5. Red Wine

Menurut studi dari Universitas Florence, perempuan yang minum satu sampai dua gelas red wine sehari memiliki tingkat hasrat seksual yang lebih tinggi daripada lainnya. Periset juga menemukan adanya kolerasi antara konsumsi wine dengan gairah perempuan. Tapi, dengan membuat perempuan mabuk tidak membuat dia bergairah. Jadi, tetap stabilkan konsumsi wine-nya, ya. Yang cukup saja agar urusan ranjang berjalan lancar!

 

Sumber : okezone

Berita Lainnya

index